Monday, June 18, 2012

After Watching Madagascar III


How lucky Gia 'cause she has Alex right by her side

who support her to do an impossible things comes true! :)

*see you soon,
cheers!
wencod

Thursday, June 14, 2012

USUS BUNTU! hahahha

halooooo
gue baru kena usus buntu lhooo, hahahah
singkat cerita,

Senin tgl 14 Mei di Surabaya
gw sempet sakit, dugaan awal antara diare atau maag, gw pun dilarikan ke RS. Haji di deket kampus. Stelah minum obat, bukannya tambah baik tp malah muntah2 dan makin lemes. Akhirnya malamnya gw dibawa ke rumah Pak Saut Gurning (dosen ITS) yang istrinya adalah dokter. Gw semept nginep disana dan dirawat istrinya, dan disitu keadaan gw mulai membaik

Selasa tgl 15 Mei di Surabayapaginya, keadaan gw kembali memburuk. gw makin lemes dan perut ini rasanya sakit banget banget bangetan! akhirnya keluarga Pak Saut Gurning pun membawa gw ke tempat sang istri bekerja, yaitu RS. Husada Utama. Disana gw masuk IGD, dan di cek darah serta USG. blablabla akhirnya siangnya hasil keluarga dan dugaan 60% gw kena usus buntu dan mesti di operasi. 1 kata, gw: BINGUNG.
hari itu sebenernya gw udah pegang tiket citilink ke Jkt tapi malem hari karna gw memang berencana pulang kerumah dalam rangka libur kenaikan. dan siang itu gw bagai disamber petir karna divonis kena usus buntu, dengan posisi di Surabaya sendirian karena keluarga gw semua tinggal di bekasi.
blablabla sang dokter hubungi keluarga gw, semua panik semua bingung, dan 1 hal: gw ngotot ke dokter gamau operasi di Surabaya dan gw minta dipulangkan ke Bekasi untuk dirawat disana aja.
Ketika itu, gw udah ga kuat, jadi gw di injeksi sama dokter biar nanti tahan slama bbrp jam tunggu smpai Bekasi.
Lalu gw pun hubungin Indi (yg kemudian dateng sama Bang Ezra) dan Bang Ricky (yg kemudian dateng sama Bang Libra) blabla mereka yg bawain laptop dari kosan plus kertas2 tugas gw. gw ga bawa baju ke rumah hahaha, dan mereka anterin gw ke bandara.
blabla akhirnya beli tiket tercepat yaitu Lion jam 2 siang itu pun delay, oh my!!
gw 'menyantaikan' diri dgn ttp tertawa bersama mereka2 yg anter gw ke bandara, sambil menahan sakit dan gw cuma bisa berdoa biar Tuhan beri gw kekuatan.

Selasa tgl 15 Mei di BekasiSingkat cerita, magrib gw sampau di Bekasi dan posisi langsung masuk UGD Rs.Budi Lestari
Tdinya malam itu jg mau operasi, karna gw udah puasa sebelumnya dari pagi di Surabaya.
Tapi karna keadaan gw udah terlalu lemes, dokter ga yakin gw bisa bertahan, akhrinya operasi pun ditunda jadi besoknya. Gw pun masuk rawat inap semalam, dengan infus dan suntikan ini itu biar bisa bertahan.
Saat itu rasa sakitnya makin luar biasa, gw makin lemes dan sedih waktu liat muka mama bapak abang yang bener-bener sedih liat keadaan gw. Disitu gw nangis, gw ngerasa selalu ngerepotin dan bikin mereka khawatir. Gw jg takut akan operasi yg harus gw hadapi besok, dan lagi lagi gw berdoa terus dan juga hanya DOA dari keluarga dan teman2 yg pada sms kasi semangat yg bisa  menguatkan gw hari itu.

Rabu tgl 16 Mei di Bekasi
Setelah puasadari 00.00, akhirnya jam 9an tibalah waktu untuk operasi. Pagi itu gw udah ga ketakutan, gw berserah sama Tuhan biar yg terbaik yg terjadi. Keluarga dan temen2 terus kasih semangat, dan gw gamau menyia nyiakan semangat yang dari mereka.
Singkatnya operasi pun berjalan lancar, walau kenyataan bukaan operasi cukup besar karena kasus usus buntu gw udah cukup kronis. Puji Tuhan!

Hari-hari selanjutnya.....Masa pemulihan justru adalah masa yg lebih berat, dimana bekas operasi bener bener sakit dan setiap gerakan kecil sungguh membuat gw meringis. Gw harus hati hati bergerak, belajar turun dari kasur, belajar berdiri, berjalan dan sebangainya..
Tapi gw bersyukur Tuhan memproses gw lewat semua kejadian itu, yg membuat gw makin sadar kalau DIA ITU BAIK!
Bener-bener ga sedetik pun Tuhan tinggalkan gw.
Dukungan keluarga dan teman-teman juga bener-bener bikin gw semangat menjalani hari-hari
hingga akhirnya sepulangnya di rumah, gw dimampukan kembali cicil tugas menuju UAS, bahkan se kembalinya ke Sby setelah 2 minggu ga masuk, Tuhan mampukan gw memenuhi semua tugas dan ujian yg ada. Dan lagi lagi keluarga dan teman-teman bener-bener ada buat gw dan membantu segalanya. Di dalam keterbatasan gw, Tuhan tunjukin ketidak terbatasan KasihNya!!


SekarangGw tinggal menunggu hasil IP semester ini, semoga Tuhan beri yg terbaik dan ga sia-sia perjuangan selama ini... Semoga juga tahap seleksi Beswan Djarum yg lagi gw ikutin sekarang boleh baik hasilnya, dan setiap kegiatan dan jabatan yg dipercayakan untuk gw pegang tahun-tahun ini, bisa gw jalanin sebaik mungkin tanpa korbanin pelayanan maupun kuliah dan terlebih gw bisa jaga kesehatan.

TERIMA KASIH TUHAN YESUS, 
KASIHMU BEGITU LUAR BIASA DALAM HIDUPKU

*See you soon,
cheers
WENNY :D

MBP at ITS expo: 24-25 APRIL 2012

ITS EXPO 2012 merupakan acara 'unjuk gigi' buat semua jurusan semua fakultas di ITS, serta UKM maupun Paguyuban yg ada, untuk sama2 buka stand dan share info dan karya nya nya masing-masing. Serangkaian acara, pementasan, budaya, lomba, ilmiah, dan semua nya yang pada intinya adalah senang-senang dari anak-anak ITS untuk warganya sendiri maupun untuk masyarakat umum.
MBP sendiri tuh Mahasiswa Bona Pasogit, salah satu paguyuban yang udah diakuin sebagai KM ITS.
MBP adalah wadah paguyuban buat anak-anak ITS yang berdarah asli batak maupun campuran serta yang asal daerahnya dari Sumatera Utara. Walaupun banyak yg bukan lahir asli sana, yang penting darahnya mengandung batak, bisa gabung di MBP.
Pada ITS expo kali ini, MBP buka stand yg isinya pengetahuan tentang budaya batak, beberapa jajanan khas sumatera utara, juga persembahan pementasan budaya berupa nyanyian lagu batak dan tor-tor di panggung yang udah disediakan.

Banyak yg mau di ceritain, intinya:
WE ARE FAMILYWE PROUD BEING BATAK!





*see you soon,
cheers.
Wenny Permatasari Pardosi :D

Happy Celebration Easter Day with PMK ITS : 20 APRIL 2012





*see you soon,
cheers!
wenny :D

Happy Holiday at Madura 24 MARCH 2012

With TGF 2010 - Trip to Lombang Beach at Madura
Lot of laugh, stories and so many experience. 
Thanks my 2010 family, God Bless Us :*














*see you soon,
cheers!
wencod :D