Thursday, January 12, 2012

Cover Photo :D


Iseng gabungin buat jadiin cover photo nya Fb.. ga cukup semua, tapi cukup mewakili lah :)
Kenapa ada mereka semua?
Karena mereka berarti dalam hidup saya :)
Dari berbagai kumpulan, waktu, tempat, suku, agama, pemikiran, dan semua yang berbeda, namun mereka semua begitu berarti untuk saya, merekalah warna warni saya :)
Terimakasih :*

*see you soon,
cheers,
wencod :D

Wednesday, January 11, 2012

Karena kita adalah Bolang! :D

Hello!
Ada yang suka travelling ke tempat-tempat di berbagai belahan Indonesia bahkan dunia? Seringkali karena perbedaan cuaca dan kelembapan, kulit jadi mudah kering, terbakar dan bahkan kusam. Sebetulnya ada berbagai tips untuk merawat kulit jika kamu tipe si petualang yang suka melanglang buana.

1. Rawatlah Kulit Sesuai Tempat Dituju

Sebaiknya kamu merawat kulit sesuai dengan tempat yang dituju. Untuk lokasi yang suhunya lembab, coba pilih sabun cuci muka dengan jenis oil free untuk menjaga kelembapan dan mencegah dari problem jerawat yang muncul. Untuk tempat dengan suhu yang sangat dingin, misalnya di daerah bersalju sebaiknya jangan terlalu sering mencuci muka karena bisa membuat kulit wajah menjadi sangat kering

2. Konsumsi Minyak Ikan

Minyak ikan sangat baik untuk merawat kelembapan kulit terutama di tempat yang suhunya dingin, kamu bisa mengkonsumsinya sekali sehari. Nah apabila kamu nggak suka baunya, kamu bisa mengkonsumsi yang berbentuk soft gel.

3. Minum Cukup Air Putih

Biasakan untuk minum cukup air putih minimal 8 gelas sehari selain untuk mencegah kamu dari dehidrasi juga membantu kamu mengatasi kekeringan kulit. Kamu bisa membawa botol air mineral di tas saat berpergian

4. Pakai Lotion dan Lip Balm Secara Teratur

Jangan lupa untuk memakai lotion secara teratur sesuai dengan jenis kulit. Sementara itu untuk perawatan bibir kamu bisa menggunakan lip balm yang mengandung lidah buaya agar bibir tidak pecah-pecah dan kering

5. Jangan Lupakan SunBlock

Ini nggak boleh dilupakan ya terutama buat kamu yang sering berada di area terbuka, gunanya adalah untuk mencegah flek dan kulit kusam akibat radikal bebas

Selamat bertualang! :D

*see you soon,
cheers!
wencod :D

Sunday, January 8, 2012

HELLO 2012!

Udah lama ga nge post :D
Banyak cerita, wihihi

Intinya, dadaaaah semester 3 :) semoga hasilnya memuaskan, deg-deg'an menanti nilai-nilai dipajang di SIAKAD, berdoa aja deh yaaa semoga IP bagus, amin amin amin :"D

Dan selamat datang liburan yang menyenangkan!
Walaupun lagi sakit cacar gini, seneng deh bisa duluan pulang kerumah dan menikmati belaian kasih sayang keluarga ♥

yaaaa begitulah, Welcome Homeeeee :D

*see you soon,
cheers!
wence ♥