Friday, July 29, 2011

It was


"it was a long time journey to find someone else, but poor me there's only you arround my mind.."

*see you soon!
cheers,
wence

Thursday, July 28, 2011

Rabu senja di Monas :)


yihaaa~
jalan lagi sama KITS, di kala senja kita ke Monas *sok puitis*
(hmm terakir kesini beberapa bulan lalu, sama semarang boy..)
yak dan kali ini niatnya sih main layangan tapi kita ga nemu abang jualannya, haha
jadilah foto-foto aja sembari menggalau ngobrol-ngobrol temu kangen gitu dah..
ada gw, asti, wido, akmal, fath, arga, dan zhendy yg lagi dateng dari Solo.
jam 7an kita jalan ke Gambir trus makan di Hokben, pulangnya kelamaan nunggu Bis dan akirnya dapet jg, yg ternyata tuh Bis sama kyk yg dinaikin pas perjalanan dari Bekasi-Monas, abangnya ampe apal pas liat si wido, wahhaha
sampai rumah jam 10an malem.
biar bentar tapi asik lah main-main daripada galau dirumah, mending galau bersama di Monas :)
cekidot fotonya!





*see you soon,
cheers!
wencod :D

Tuesday, July 26, 2011

Sunday, July 24. 2011

TRIP TO 3 ISLANDS!
KELOR - CIPIR - ONRUST :D

yeay dari minggu pagi ampe sore, gw bertualang ke 3 pulau ini, bersama anak KITS.
kali ini cuma gw asti fath dan afrian, ber empat berangkat bareng ke muara kamal, trus dari situ kita naik kapal yang udah disediain sama si travel agent nya.
yaah seru deh walau cuma sehari, walaupun panas2 lepek2 gimana gitu yg penting foto foto dan refreshing :D
hehehe langsung aja cekidot fotonyaaa :

- sama rombongan lain dari travel agent yg sama-


-asti, afrian, gw-

-afrian, gw, fath, asti-

-trio kwek kwek, haha-

-naik kapal ini :p -

-jadi dayang dayang-

-yeaaah-

-gadis laut, hahha-


*see you soon,
cheers!
wencod :D

Thursday, July 7, 2011

Quote from Film

"Mungkin Tuhan punya rencana lebih besar untukku daripada rencanaku sendiri" - A Walk To Remember


*see you soon!
cheers,
wenny ;)

Sunday, July 3, 2011

Don't worry!

Sedang dilanda permasalahan?

mungkin tulisan di bawah ini bisa sedikit menguatkan, silahkan dibaca :)

Ada seorang dosen yang sedang memberi kuliah tentang manajemen stres. Dia mengangkat segelas air dan bertanya kepada mahasiswanya, "Seberapa berat Anda kira segelas air ini?" Para mahasiswa pun menjawab beragam, ada yang 20 gram sampai 500 gram.

Sang dosen menjawabnya, "Ini bukanlah masalah berat absolutnya, tapi tergantung berapa lama Anda memegangnya. Jika saya memegangnya selama satu menit, tidak ada masalah. Jika saya memegangnya selama satu jam, lengan kanan saya akan sakit. Dan jika saya memegangnya selama satu hari penuh, mungkin Anda harus memanggilkan ambulans untuk saya. Beratnya sebenarnya sama, tapi semakin lama saya memegangnya, bebannya akan semakin berat. Hal terbaik yang harus kita lakukan adalah meletakkan gelas tersebut, istirahat sejenak sebelum mengangkatnya lagi."

Seringkali tanpa disengaja kita membawa beban hidup kita terus-menerus. Akibatnya, setiap hari kita cenderung merasa susah, kuatir, bahkan stres karena beban-beban itu rasanya menekan kita. Beban itu pun akan semakin berat karena kita cenderung mengkuatirkan hari-hari esok.

Ketika kita dilanda permasalahan, tidak seharusnya kita menyerah ataupun seolah menggampangkannya.

Berjuanglah, yakin pasti ada jalan keluar. Dan yang paling penting janganlah sombong dan menganggap kita bisa menyelesaikan sendiri, sudah pasti kita ini manusia biasa yang membutuhkan pertolongan-Nya.

Dan kita jg tahu, bahwa tidak baik untuk menanggung kesusahan hari esok, kesusahan sehari cukuplah untuk sehari. Tuhan sendiri meminta kita untuk menyerahkan segala beban yang kita tanggung kepada-Nya.

Cara memecahkan masalah adalah bukan dengan mempersoalkannya, tetapi bagaimana kita mampu berjuang untuk menyelesaikannya..

dan sedikit tambahan,

kalo kata CRS, 2011 : ‎: Jangan minta beban mu dikurangi, tapi mintalah punggung yg lebih kuat untuk menanggungnya..

Selamat berjuang, dan percayalah..kita pasti bisa melewati semua ini :)




*see you soon!

cheers,

wencod :)

If


‎"If you love me, and you will see, something you’ll never know..
more you love me, more you will see, love will keep us together..."


Lyrics of : Love Me - Glenn Fredly :)


*see you soon,
cheers!
wence ;)

Saturday, July 2, 2011

6 Juni 2011 - DAMMIT DAY!

kereta Bima; Jkt Gambir - Sby Gubeng,
sebelum sampai surabaya,
terbangun,
mencari tas,
dan ternyata HILANG


isinya?
Choki-Laptop kesayangan gw-Toshiba Satelite L 645 warna coklat
Baju-baju baru
Sepatu
Modem+Flash
Flashdisk+Card reader
DVD
Garansi
dan sebagainya...


*males cerita, kapan2 disambung dah..
intinya,
BANGKE!!!

semoga Tuhan mengampuni mu wahai sang maling...


*see you soon,
cheers!
wence :")

What's on May 2011

When Im stressed out,
freaky busy,
dammit assignment,
and have many stupid damn shit things blablabla,
Thank God I've found the tring who made me cheer up!
and those are that some stuff :
*surely, a mood booster*



hot orange


ice cream feast



talking


toy


refreshing at town park


padang's food



play, hear, and feel guitar



Well that's all on May 2011, I called it :

*see you soon!
cheers :p
wenny *yg lg* sewot

Mei 2011




Tugas pun semakin menanti,
begadang habis2an,
tapi ga lupa senang2 dengan cara karokean dan jalan2 tengah malam,
*di sela2 ngerjain tugas*,
makan mulai tak teratur,
pikiran rumah terus,
wah terlalu banyak dah

tapi 1 hal,
SEMANGAT!!!

semakin cepat ini berakhir, semakin cepat liburan datang

*see you soon,
cheers,
wence :)

30 April 2011

Setelah latihan drama beberapa minggu, akirnya tiba waktu pementasan.
acara apa?
dimana?
ngapain?
---------------
"Malam Seni dan Budaya; a Simple Gift to North Sumatra"
-Persembahan dari Mahasiswa BonaPasogit ITS-
Sabtu, 30 April 2011 di Convention Hall Surabaya
---------------

pada acara tersebut gw ikut dalam tim drama, panjang ceritanya kenapa gw sampai bisa tau ada organisasi batak ini dan kenapa gw bisa kepilih,
intinya tim drama terdiri dari 9 orang *termasuk yg nglatih* dan mreka semua senior :
- bang libra, bang juanda, bang ricky, bang cipto, bang leo, ka weny, ka marjasa, ka trisa-
dan gw satu2nya maba 2010.
temen2 maba yg lain pada di tim tari tortor.
di drama ini gw berperan sbg Rika yg adalah cewenya pemeran utama yaitu si Rinto *judul drama ini : Rinto si anak Rantau *

intinya dengan segala jerih payah persiapan, Puji Tuhan ketika pementasan semuanya berjalan lancar :) dan senangnya abang gw, bang Tulus Hasudungan Pardosi rela datang jauh2 ke surabaya buat liat penampilang gw :")
setelah acara itu, kami dapat banyak pujian dan ternyata banyak yg terhibur dengan akting kami, smpai pembina MBP pun katanya terkesima. WeW! diluar dugaan ~

banyak hal yg saya syukuri semenjak acara ini,
melalui ini, saya jadi mengenal bahwa ada organisasi batak di lingkungan ITS.
saya jadi dapat banyak teman baru terutama dari kalangan senior, alumni.
sungguh tidak bisa dibayangkan sblmnya, acara ini membuat saya mnjadi *ehem* eksis, hahaha saya sempat bbrp minggu dipanggil Rika krn peran saya di drama ini,
awalnya agak kesal krn nama asli saya kanWenny, tapi lama2 jd terbiasa jg.
yg penting jd lebih akrab dengan banyak saudara baru, keluarga baru :)



yah banyak yg bisa dipelajari dr acara ini,
dan yg terpenting IM PROUD TO BE BATAK!
Yes, I said it seriously! :)

-foto menyusul-

*see you soon,
chhers!
Wenny Permatasari Pardosi

Hello !

Hello Blog!
udah lama ga ngepost,
terlalu banyak peristiwa yg terlewat untuk diceritakan ya?
hahahha
nantikan, langsung gw rangkum singkatnya di post post diatas, oke?


Sorry, because im kinda busy for 2month ago :p


*see you soon!
cheers,
wence