Sunday, January 16, 2011

Happy 19th ;)



THANK'S GOD because I have a super parents and brother, I have many people who always there for me, and everytime You always beside me through Your Beautiful Plan.

Happy Birthday to me ;)

- Wenny Permatasari Pardosi -

Saturday, January 15, 2011

Not Ready Yet!


countdown? ohhh i think im not ready yet...


wanna free my mind, like this!


jump and fly
*that's all that i want to do now, yeay!


-wennypermatasari-

Right Now

something?
somewhere?
someone?
whatever it is, I think I miss it right now..




-wenny

Monday, January 10, 2011

Haruskah saya sedih?


Yahahha kira kira seperti anak di atas lah perasaan gw saat ini.
hmm mellow banget ya :(
Berikut beberapa alasannya:


1. Semakin menjelang akir semester 1 ini, makin sedih rasanya. Sedih karena banya tugas, sedih karena UAS, dan sedih karena rasanya ga mampu buat lewatin semuanya :'(
terutama UAS MatematikaGeometri huaaaaaaa!
Buat lo yg baca blog ini, kalo lo bener bener mengenal gw, pasti lo cukup mengerti kalo gw ga suka sama yg namanya Matematika. Tapi di masa kuliah ini, gw udah berusaha buat suka, udah berusaha buat mau memahami (ga se cuek pas SMA), gw berusaha ngubah persepsi ttg Matematika, tapi hasilnya???
Hancur! Blaaast!
Dari kuis kuis yg gw lewatin, belom pernah dapet nilai yg memuaskan. Padahal setelah hasilnya dibagi, gw teliti dan coba ngerjain lg ternyata gw baru ngerti, tapi telat karena ya nilainya terlanjur ancur.
Hari Kamis ini kesempatan gw perbaikin semuanya melalui UAS, kalo sampe ancur, pertanda harus ngulang di semester depan :(
Terus di mata kulaih lain, gw takut nilainya jg ga memuaskan. Di semester 1 ini gw masih tahap penyesuaian, jujur agak shock liat kehidupan kampus ternyata kejam dengan segudang tugas, berbagai asdos yg ga bisa ketebak wataknya, lingkungan baru, dll :(
apalagi gw ga punya skill gambar kaya anak anak lain yg memang tujuan utamanya masuk Despro. Seperti di postingan gw yg dulu, gambar adalah hobi gw dan dijalani secara otodidak. Kalo jd sebuah kewajiban gini kesannya jd paksaan dan kadang jadi ga enjoy, ditambah minder sama anak anak lain yang punya dasar gambar dan skill dewa.
ya Tuhan aku takuuuuuuut IP semester ini buruk, bilang apa sama mama bapak, bego banget sih weeeen :""(

2. Alasan yang kedua ini ga masuk akal dan ga jelas. Tiba tiba aja mellow, pengen nangis tapi tanpa sebab, kok rasanya sekarang sekarang ini lagi sedih banget dan gak mood ya :(
Rasanya semua jahat, semua ga banget, aaaa kok rasanya gw sendirian ga ada siapa siapa ga punya apa apa gatau mau berbuat apa :"(


Okee terlepas dari alasan alasan di atas, gw jadi inget Quotes yang dulu pernah gw post di status Fb waktu masa masa pengumuman SNMPTN - pengumuman UM Desain :
"dan ternyata Tuhan tidak selalu memberikan apa yang saya inginkan, tetapi Tuhan telah menyiapkan apa yang saya butuhkan"
Itulah Quotes buatan gw yang terinspirasi dari berbagai kejadian yg gw alami.
Quotes yg cukup menguatkan dan kali ini gw kembali mengimani nya.
Gw percaya sama rencana Tuhan, gw ga boleh egois dan harus selalu mengucap syukur, pasti dikasih yang terbaik :")


"berterima kasihlah kepada Tuhan untuk apa yang kamu dapat, dan percayalah kepada Tuhan mengenai apa yang kamu butuhkan..."

*see you soon!
cheers,
wenny :)

Thursday, January 6, 2011

Welcome, 2011

Hellooooo :D
ga kerasa udah 2011 wiwiwiwihh!
kalo menurut gosip sih, setaun lagi bakal kiamat di 2012
tapi gw ga peduli ama tuh gosip, kaya bener ajee! sok tau, siapa yg tau kapan kiamat dateng.. ckck

hmm awal tahun berarti UAS dan tugas akie semester menanti diberesin, ya ya ya biar bisa pulang dengan tenang ke rumah tercinta :D
eh iyaaa gw udah beli tiket pulang loh, niat banget ye? wakakkaka
tgl 14 januari 18.15 naik Mandala Airlines
*tanya kenapa naik pesawat?! gw sendiri bingung -.- padahal pas itu udah niat mau nge bis biar Goyang Pantura, ehhh babe gw riweh amat gitu deh, alhasil gw jadinya berpesawat ria.. kalo kata anak jaman sekarang, ini bisa kita ekspresikan dengan kata: ''HUFFT!''

hahhaaha ya sudahlah jalanin aja, H-8 menuju kepulangan ke Bekasi lagi nih,
yuhuuuu tunggu aku ya Bekasi ku :D

*see you soon,
cheers!
wencoy :*