Friday, June 11, 2010

WORLD CUP 2010

Pesta Sepak Bola paling bergengsi bakal digelar hari ini! Jumat, 11 Juni 2010 di Afrika Selatan.

Gile yeh, Afrika Selatan aja yg tingkat kemiskinan dan kriminalitasnya tinggi, sanggup jadi tuan rumah WorldCup 2010, ckckck SALUT!
(kapan Indonesia bisa kayak gini? huaaah sepertinya selama korupsi masih merajalela, selama infrastruktur masih belom memadai, selama dukungan pemerintah di bidang olahraga masih kurang, dan selama lama lama blablabla Indonesia gak bisa deh jadi tuan rumah!)

Oke, stop berkomentar, langsung aja dipersingkat postingan ini,
Intinyaaaa kali ini gw tetap mendukung ENGLAND
dari kecil, dari pertama gw kenal dunia sepak bola, negara favorit gw tuh ya INGGRIS
dan klub favorit gw ya MANCHESTER UNITED
Jadi, dengan demikian WorldCup 2010 ini pun gw tetap setia mendukung Inggris, yeaaah!

Oh iya, sedikit kesedihan karena David Beckham lagi cedera sehingga dia ga bisa tampil di WorldCup kali ini, huhuhu kecewa gw, soalnya gw cinta bet sama pemain yg satu ini..
tapi tetep aja,
I STILL SUPPORT ENGLAND NATIONAL TEAM at the WORLDCUP 2010
GO GO GO THE THREE LIONS ♥♥♥


---> begini kalo ada David Beckham :)

---> WorldCup 2010 ; without David Beckham :')

---> inilah tim yang akan menjuarai WorldCup 2010 :)


*see you soon,
cheers
wence

abis kena Types dan DBD

Hello :D
wuah udah lama ga menjelajah dunia blog, ketinggalan banyak nih hehehe
oh iya mau cerita dikit,
gw abis kena Types dan DBD lhoo
yah bisa di bilang ini ke 3 kalinya seumur idup gw -____-

jadi, waktu itu gw naik turun demam nya selama beberapa hari kan,
udah curiga sih takut ini bukan demam biasa,
tapi gw ngotot gak mau ke Rumah Sakit, yaa you know lah I takut bangeeet sama jejaruman suntik! hahaha

tapi pada akhirnya gw nyerah,
tgl 31 Mei 2010 gw pun di rawat di RS. Bhakti Kartini
jujur yaa gw juga baru tau ada rumah sakit ini, haha asing bet!
letaknya di ujung Bekasi gitu dah, gw masuk sini gara-gara Rumah Sakit lain pada penuh, jadi di oper gitu kesini. (kaya angkot di oper-oper)

dan gw pun kembali berurusan dengan infus, suntikan, makanan rumah sakit yg ga enak, dan sederet penderitaan selama di rumah sakit -____-
tapi bersyukurnya dalam 4 hari gw udah bisa pulang ke rumah.

hahhhh ini tahun ke sekian setiap bulan Mei-Juni tiap tahun gw kena penyakit yg aneh-aneh.
gile gw jadi ketakutan setiap menjelang Mei-Juni karena biasanyaaa gw kena berbagai musibah, huaaaa

tapi ya sudahlah yg penting sekarang gw udah sehat.
dan berharapnyaaa tahun-tahun berikut gw jangan sakit-sakitan lagi deh ah,

MULAI SEKARANG JAGA POLA MAKAN, POLA TIDUR, DAN POLA HIDUP BIAR SEHAT!

*see you soon,
cheers,
wence :D