Monday, April 26, 2010

akirnya, bukan anak SMA lagi :D




Akirnya hari ini pengumuman UN keluar juga, dan Puji TUHAN gw LULUS ! hehehe
sempet ketakutan, karena gw kan agak ga yakin sama hasil kerja gw pas ujian matematika sama geografi waktu itu, susah banget sih huhuhu
tapi usaha gw ga sia-sia, dan bersyukurnya pertolongan TUHAN selalu ada buat gw :)

terima kasih sahabat-sahabatku, keluarga dan semua orang yg menyemangati dan mendoakan gw selama ini,
dan juga terima kasih untuk seseorang (-semenjak gw kenal dia-) yang memotivasi dan membuat gw makin semangat mengejar cita-cita, hehe salah satu berkat TUHAN yg sangat gw syukuri deh :)

setelah lulus UN, masih ada 1 tahap lagi yg harus gw lewati yaitu : kejar PTN sampai dapet !
hehehe pkoknya sebisa mungkin kejar Psikologi , kalo ga dapet univ negeri yah di swasta jg gak apa-apa lah,
yg penting pada akirnya SUKSES !

sekali lagi,
TERIMA KASIH TUHAN♥♥

Monday, April 19, 2010

(sok) curhat daripada di pendem

oke , langsung aj ye, ngomongnya acak-acakan, yg penting puas !
yang mau baca silahkan, maaf-maaf aje kalo acakadul gini .

tolong ya, yg mau kuliah tuh siapa sih ?
gw? lo? kalian? anda anda sekalian? siapa hahh ?

sebentar disuru daftar disini, sebentar disuruh disana,
bentar lagi oper jurusan ini, tau-tau disuruh jurusan itu .
udah diturutin kesini, eh masih aja gw disuruh kesitu .
udah usaha begini, masih aja disuruh begono.

astaga kenapa jadi orang-orang yg pada ribet sih?
WOY gw yg mau kuliah tau, ya terserah gw dong harusnya mau kuliah apa dimana jadi apa nantinya -___-
udah berkali-kali emosi gw ngebahas masalah ini ga kelar-kelar,
pada maunya apa sih?
ga cukup apa gw udah nurut?
kenapa masih aja selalu dituntut?
kenapa masih aja ditekan?
kenapa gw ga bisa jadi diri gw sendiri?

oke gw tau gw bego, gw tau gw ga bisa apa-apa, gw emang nyusahin, gw pembangkang, gw bukan siapa-siapa..
tapi TOLONG, kasih gw kesempatan buat jadi apa yg gw mau .
tau ga kalo gw selalu nahan nagnis dan nahan emosi saat kalian semua maksa gw?
bisa ngerti ga sih gimana perasaan gw?
disaat gw liat temen-temen gw bisa milih apa yg mereka mau dan di dukung sama orangtua, gw IRI sama mereka !

kenapa sih ga ada 1 orang pun yg ngertiin gw?
gw kira orang terdekat tuh orang-orang yg bisa gw andelin,
ternyata mereka semua cuma bisa nuntut dan menekan tanpa ngertiin gw .
TOLONG gw bukan robot !

mau gw kuliah di jakarta kek, di luar kota kek,
di universitas negeri kek, atau di swasta kek,
mau jadi ini kek ata jadi itu, ya itu TERSERAH GW HARUSNYAAAA !
kenapa jadi orang-orang yg pada ribet dahhh ?


gw cuma mau nyenengin kalian, nyenengin keluarga dan temen-temen, gw pgn membanggakan smua orang.
tapi yang ada gw cuma diremehkan, mungkin mereka lupa kalo gw punya hak untuk nentuin apa yg gw mau .

kenapa jadi orang lain yg pada ribet sih?
tolong kali ini biarin gw bebas, gw butuh dukungan dan bukan tekanan :"(
udah detik-detik terakir menjelang lulus SMA masih aja ga jelas gini tujuaanya :( :( :(
ya TUHAN.... :""(
gatau deh harus ngadu ama siapa lagi..

ya TUHAN ... :""""(