Tuesday, March 30, 2010

one of my favorites :D

cari hiburan, nge youtube nontonin kartun favorit gw jaman bocah, ahha
ini salah satu nya :

my childhood :




silahkan di tonton, semoga menghibur hehehe

*see you soon !
cheers,
wence :p

Friday, March 26, 2010

UN selesai :')

huahh selesai juga UN nya, hhehe
berharap nya usaha gw ga sia-sia,
smoga angkatan 23 SMAN.91 Jakarta lulus 100% UN 2010,
AMIN

dan UN berakir bukan berarti liburan, karna praktek dan uas masih menanti untuk di santap,
ohh mennnn ! smoga masih cukup kapasitas otak gw yg menjelang overload ini, ahhaha

dan ini adalah H-2 menjelang um UGM ,
huaah harus siap tempur ;)

dan astri yg besok usm ITB, semangat cuy ;)

dan untuk febby dan destika yg lagi harap-harap cemas nunggu pengumuman pmdk, smoga dapet yah UNDIP nya, amin :)
*soalnya si destika ini ngebet bet bet bet undip, haha

dan kalimat terakhir dari gw untuk hari ini :
"wish us luck yeaaah ;)"

*see you soon !
cheers,
wence ;p

Monday, March 22, 2010

hari pertama UN :')

Hello :)
ini hari pertama UN lho,
tadi gw udah melewati : B. Indonesia dan Sosiologi.
Gila ngantuuuuknya, ckckk
tapi bersyukurlah karna gw bisa mengerjakannya sendiri, hehe
Eh ga sendiri deh, ada Tuhan yg bantu, hihi :)

Hmm sebenernya agak takut jg, gw sempet ga PD ngerjainnya karna liat orang-orang pada beli bocoran..
Tapi yah setelah di pikir-pikir, gw ga boleh tergoda untuk ikutan pake bocoran..
Gw udah berdoa, masa masih pake cara curang? Kan jadi sia-sia doa gw..

Oia besok masih ada ulangan-ulangan lain yg lebih sulit dari ini, jujur yaaa gw takut banget ngadepin MATEMATIKA sama GEOGRAFI.. huaaaa
tapi kembali ke prinsip utama,
gw udah berdoa dan minta di doain banyak orang, jgn sampai hal itu jadi sia-sia.
Gw harus berusaha semaksimal mungkin, apapun hasilnya itu pasti yg terbaik yg Tuhan berikan buat gw.
Dan bersyukurnya, banyak orang yg menyemangati dan mendoakan gw..
Mulai dari orangtua, abang, sepupu, tante, adik kelas, temen gereja, huaahh banyak deh orang-orang penting hehehe.
Inilah sepenggal dari kalimat" yg gw terima dari mereka, ga muat semua sih, yah tapi inilah kira-kira :





*gw jadikan profile picture FB gw lho :)

TERIMA KASIH YAA SEMUANYA :)
baik yg bisa gw sebutkan maupun yg ga bisa gw sebutkan,
pkoknya kalian semua sangat memotivasi gw untuk mencapai hasil terbaik dengan cara jujur..
Smoga gw ga mengecewakan :')

*see you soon,
cheers !
wence :)

Sunday, March 21, 2010

iseng haha



gak bisa tidur, jadi corat coret gini dah, hahaaha
lumayan, menumpahkan kepenatan,
smoga jadi tidur nyenyak :D
hehe

*see you soon,
cheers,
wenceeee ;)

Friday, March 19, 2010

isi otak, pikiran,dan hati gw sekarang

HELLO :D
menjelang UN nih, hmm tgl 22-26 Maret 2010 gw bakal menjalani serangkaian UN,
gw harus bisa mengerjakan soal-soal yg disajikan, yeaaahhh
dan maka itu, sekarang ini hal terpenting buat gw adalah sebagai berikut :


*semoga gw dan semua anak SMA yg ikut UN 2010 LULUS DENGAN NILAI BAGUS...AMIN .



*semoga gw keterima di PSIKOLOGI UGM / UI *
atau di jurusan dan universitas manapun yang Tuhan kehendaki untuk gw tempati, biarlah semua menjadi indah sesuai rencana-Nya.... AMIN .


yahh begitulah harapan gw saat-saat ini,
semoga Tuhan memberikan yg terbaik :)

karena itu, urusan urusan lainnya yang mengganggu hati dan pikiran gw, sementara di SKIP dulu lahhh, hahahaaa !
sekarang yang penting MASA DEPAN CERAH,
HAL LAIN? BODOOO AHH, YEAAAHHH !!


berjuang, wenny ! pasti bisa, amin :)

*see you soon,
cheers,
wence :)

Tuesday, March 9, 2010

today

Hari ini, lebih tepatnya dari tadi malem,
gw kembali merasa aneh,
rasanya gw benar benar sedang butuh ketenangan.

Sampai akhirnya sejak daritadi pagi gw merenung,
mencoba menyampaikan kepada Tuhan tentang hal-hal yg gw rasakan,
dan untungnya gw jadi lebih tenang.

Oia tadi sore pas buka Fb, gw baca post terbaru dari salah satu aplikasi Fb yg biasa gw pakai,
yaitu "Message From God" .
Bagus deh aplikasi itu, setiap harinya kita bakal dapet post yang isinya kalimat kalimat yg ngebangun deh.
Dan yg gw herannya, entah kenapa setiap kali gw dapet post nya, kok sama banget ya sama apa yg gw rasakan dan gw butuhkan?
Wew ajaib deh, pas banget bisa nge motivasi gw.

Dan hari ini, seperti inilah bunyi "Message From God" yg di post di Fb gw :

On this day of your life, Wenny, we believe God wants you to know ... that you are perfect as you are.
Message from God
God doesn't create faulty life. No. Everything created by God is perfect, and so are you. So stop driving yourself mad with endless ways to improve, and just accept the glory of your being as is.

Wahhh mantap bangetlah,
Gw jadi sadar, seharusnya gw gak perlu down dengan segala kondisi yg ada,
Seharusnya gw tetap semangat menjalani setiap hal,
Lalu satu hal yang terpenting namun lagi-lagi gw lupakan yaitu :
Seharusnya gw selalu bersyukur untuk kehidupan yg gw jalani :)
Gak boleh nyalahin diri sendiri, gak boleh merasa gak berharga,
Karena Tuhan pasti menciptakan gw dengan sempurna, dan Dia punya sejuta rencana indah buat gw.
Sekarang gw harus semakin dekat dengan Tuhan, karena cuma dalam Tuhan lah gw dapet kelegaan dan ketenangan yg sebenarnya :')

TERIMA KASIH TUHAN :)

*see you soon,
cheers,
wenny :)

Monday, March 8, 2010

selalu saja

Hell-o !

Tadi pulang GO, Gw~Achy~Niken~Noni malah karokean ga jelas gitu dah di mobilnya Achy.
Hahaha sumpah geblek bet, nyanyi - nyanyi lagu yang sendu semua,ckck .
Trus lagu terakhir sebelum turun tuh, lagunya Tangga - Cinta Begini ,
Gila dalem bet tuh lagu, udah lama gw ga dengerin, haha .
Sampai di rumah pun gw masih aja nyanyiin tuh lagu ,
Beginilah liriknya...

Cinta Begini ; by Tangga

aku bisa terima,
meski harus terluka,
karena kuterlalu,mengenal hatimu

aku telah merasa,
dari awal pertama,
kau tak kan bisa lama,berpaling darinya..

Ternyata hatiku benar,
CintaMu hanyalah sekedar,
tuk sementara..

Chorus:
Akhirnya kita harus memilih
Satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani
Cinta begini

Kar'na cinta tak akan ingkari
tak kan berbagi
Kembalilah pada dirinya
Biarku yang mengalah

Aku terima...



Huahh gila kalo dipikir - pikir dalem juga wey liriknyaaa
Hmm cocok sama yg gw rasakan saat saat ini,
Di satu sisi gw sedang gembira karena beberapa faktor,
Tapi di sisi lain kalo gw ingat tentang wanita itu yg masih sayang sama itu tuh, dan sepertinya itu tuh juga masih ada perasaan sama wanita itu,
Sedih campur bingung jadinya gw... Aneh dah
Kalo gw lagi seneng - senengnya karena itu tuh, tiba-tiba muncul aja sedihnya karena itu tuh dan wanita itu.
Jujur, gw bingung, sebenernya apa mau mereka,
Terkadang gw mikir, kenapa gak sekalian aja sih mereka balikan??
Biar beres, biar gw menghilang aja gak jadi pengganggu, dan gw cari yg lain dehhhh
Tapi giliran gw mulai rela, pengen menghilang, kenapa itu tuh muncul lagi seolah memberi posisi buat gw ?
Aaahhh setan, sialan dah lo pada ckckck

Maaf ya gw bukan mainan,
bukan tempat pelampiasan,
bukan tempat persinggahan sementara,
Gak suka dipermainkan,
Tolong tegas biar gw tau apa yang harus gw lakukan .
Dikira enak apa kayak gini???


sekali lagi, gw nyanyikan Tangga - Cinta Begini .


*see you soon bloggers !
cheers,
wences -__-


Saturday, March 6, 2010

Hihihi :D

Hello :)
Mau cerita dikit , mungkin agak aneh, norak, atau apalaaah tapi bodooo ah,
yg penting gw mau cerita, ga mau baca ya udah.. hahha

Setelah november 2009 gw posting cerita tentang itu tuhh,
nah ini sedikit kelanjutan ceritanya, hoho

Jadi,
Setelah yg waktu itu kita jalan jalan, bulan desember nya pas dia kesini tuh kita sempet ketemuan , tapi cuma bentar.. yah ga apa-apa lah, yg penting ketemu, haha
Lalu awal februari dia pulang lagi kesini, dan kita jalan lagi :)
Seperti yg waktu itu, yah nonton, karokean, cari makan, begitulah.. kehidupan anak muda, hahaha (apa dah lu wen)

Terus yang terbaru,
kemarin kita ketemuan lagi, asik asik hehehe

Setelah seminggu dia di jakarta, kemarin baru sempet kita ketemu .
Sore-sore gw ke rumahnya, di jemput di lampiri naik motor, hahahha baru 1 kali gw liat dia mengendarai motor .
Trus yah di rumahnya ngobrol-ngobrol, sempet nyanyi-nyanyi sama ade nya juga, trus di rekam gitu,
Gw di todong harus nyanyi, aaaa gile tersiksa saya ! (lebay bet gw)
Suara gw lagi ga enak banget karna pilek, dan memang gw orang yg tidak PD menyanyi di depan orang lain (biasanya konser di kamar mandi doang sih..)
Dan jujur ya, deg-degan gw kmaren pas nyanyi direkam gitu,
aaaa suara gw tipis bet ga bisa keluar, hahaha parah dah . 1 kata, gw merasa : OGEB ! (baca:bego)

Hmm trus kan kemarin tuh dia, adenya, nyokap nya pada mau pergi beli keperluan buat dia bawa di perjalanan balik ke Semarang gitu, nah gw ikutan pergi juga deh .
Sebelum berangkat, kan dia mandi dulu, trus gantian ade nya yg mandi..
nah pas ade nya mandi, kita ngobrol-ngobrol, trus diajakin nyanyi lagu 'sempurna' nya Andra and the Backbone.
Dan yah seperti biasa, gw fascinated *istilah ini cuma gw dan dia yg tau maknanya, haha* , fascinated setiap denger suara dia kalo lagi nyanyi, huaahh
Trus kan duet gitu ya ceritanya (ciaah) ,
Jujur yah gw deg-degan gileeee pas berdua nyanyi bareng lagu itu, sambil nahan grogi dan entah kenapa gw jadi senyum-senyum ga jelas gitu
( hahaha kalo ada kaca pasti memalukan banget tampang gw saat itu..)
Hmm :)

trus blablabla akirnya kita brangkat ; gw, dia, adenya, nyokapnya .
Ke buaran gitu dah, makan dan belanja keperluannya .
Seru, nyokapnya asik (kebetulan sebelumnya udah pernah ngobrol-ngobrol waktu gw kerumahnya, jd ga kaku lagi hehe) . Seneng aja bisa kenal lebih dekat sama keluarganya hehe.
Pulang sudah malam, dianterin ke rumah, dan nyokap nya sempet ketemu bentar sama nyokap gw, tapi gak mampir karna udah malem dan bsok dia nya kan mau balik ke Semarang tuh .

Yah kira kira begitulah ceritanya, bingung gw gimana cara ceritainnya, haha .
Mungkin buat yg baca postingan ini, bakal mikir gw aneh, norak, ga jelas, atau apa lah gitu,
hahhaha memang sih, tapi bodooo ahh .
Gw sih merasa bersyukur, ini pertama kalinya gw benar benar terbuka sama orang tua gw ketika gw lagi dekat sama seseorang , *karna yg kali ini udah sejalan Kristen dan Batak*
biasanya mereka ga begitu tau,
Tapi yg kali ini mereka oke oke aja kalo gw lagi pergi sama dia,
dan sepertinya nyokap gw sudah bisa menebak 'sesuatu' yg ada, haha

Huaaahhh I can't explain what Im feel right now -____-
Gw gak mau ngarep, gak mau berpikir jauh, atau apalah itu,
karna sepertinya dia masih sayang sama wanita itu..
Gw sadar gw gak ada apa apanya dibanding wanita itu :(

Ya sudahlah, jalani saja dulu, perjalanan masih panjang, hehee
Berdoa aja semoga ke depannya lancar, dan Tuhan pasti menjadikan yang terbaik untuk kehidupan gw, amin..

Intinya,
LAST NIGHT was so OVERJOYED ;)
hihi, thank's God :D

*see you soon,
cheers !
wence ;D

Thursday, March 4, 2010

AKU INGIN...

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu
kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan
kepada hujan yang menjadikannya tiada



"AKU INGIN" , by Sapardi Djoko Damono
*pujangga ternama Indonesia .


bagus yaaaa ? hahahaa
nah iseng iseng tadi gw terjemahin dikit ke bahasa inggris ,
jadi begini deh :

*English Version...

I want love you with a simple feelings;

with the words that can't explained by a wood to the fire that makes it ash..

I want love you with a simple feelings;

with a cue that couldn't submitted cloud to the rains that makes it no there..


jadi lebih singkat dan menarik ya ? hahaha
asik daaaahhh
semoga berguna bagi yang ngebaca, hehehe

*see you soon,
cheers !
-wence