Friday, January 29, 2010

arti jumlah mawar

heloooooo ;)
tadi iseng nemu info tentang mawar, hehe


silahkan dibaca yaaa , semoga berguna :)

arti jumlah mawar yang diberikan kepadamu....

1 Mawar : Cinta pada pandangan pertama atau kesetiaan pada satu orang

2 Mawar : Perasaan kebersamaan

3 Mawar : “Aku mencintaimu”

6 Mawar : “Aku merindukanmu”

7 Mawar : “Aku tergila-gila padamu”

9 Mawar : Bersama selamanya

10 Mawar : “Kamu sempurna”

11 Mawar : “Kamu adalah yang paling kucintai”

12 Mawar : Pernyataan cinta

13 Mawar : Dari pengagum rahasia atau Forever Friend

15 Mawar : “Maafkan aku”

20 Mawar : “Aku tulus kepadamu”

21 Mawar : “Aku selalu ada disampingmu”

24 Mawar : “Aku memikiranmu setiap waktu (24jam).

33 Mawar : “Aku sangat mencintaimu”

36 Mawar : “Aku akan mengingat momen romantis kita”

40 Mawar : “Cintaku padamu sungguh-sungguh”

44 Mawar : Janji yang tak tergantikan

50 Mawar : Penyesalan dalalm cinta

56 Mawar : “Kaulah cintaku”

66 Mawar : Perselingkuhan yang indah

99 Mawar : “Aku akan mencintaimu hingga ajal menjemputku”

100 Mawar : “Aku menjalani hidup dan tua bersamamu”

101 Mawar : “Kamulah satu-satunya dan hanya cintaku”

108 Mawar : “Menikahlah denganku”

365 Mawar : “Mencintaimu setiap hari”

999 Mawar : “Mencintaimu hingga akhir waktu”

1001 Mawar : “Setia mencintaimu hingga selama-lamanya”




wew ternyata ada ada aja yah artinya, ckck
yah tapi itu semua kembali pada diri masing-masing,
yang penting memberikan dengan tulus dan si penerima tuh menerima dengan senang hati :)
oh iya, 1 lagi, yang paling penting bukan soal jumlahnya, tapi rasa sayang yang setiap orang buktikan melalui perbuatan dan perasaan, bukan cuma ngomong doang ;)

*see you soon !
cheers,
wence :)

Thursday, January 21, 2010

new glasses :p

hellooooo :D

2010 ini gw punya kacamata baru lhoo, haha
bukan bermaksud pamer,
tapi yah seneng aja punya yg baru, yg lama udah agak tidak layak pakai sih..
sekarang masih tahap penyesuaian pake yg baru, masih suka pusing,
tapi ntar jg kebiasa ! hohoho

begini nih tampilannya kalo gw lagi pake kacamata baru itu :





aneh kaga ? hahaha
dan aslinya kalo tanpa kacamata, jadi begini nih :


So,
which is better ?
with or without this glasses ? hehehhe

*see you soon !
cheers,
wence ;p

Wednesday, January 20, 2010

numpuk ceritanya ! huahaha

aduh
banyak banget yang mau gw ceritain hehehe
numpuk dah mulai dari desember 2009 - januari 2010 ini
ckck

tapi males nulisnya,
kapan kapan aja yah kalo lagi mood hohoho

*see you soon !
cheers,
wence :)

Thursday, January 14, 2010

welcome 2010 ;)

helooooo !
udah 2010 nih hehee
(telat banget baru posting udah tanggal segini, haha)

bener bener ga kerasa yah..
bentar lagi UAN, dan serangkaian tes masuk PTN dan PTS akan segera tibaaa a a aaaa !

sejujurnya blom siap nih
rasanya takut, deg deg ser, ah semua campur aduk deh !
pengen nangis kalo mikirin hari hari yg semakin dekat dengan berbagai ujian ini , huhuhuh


tapi, mau ga mau harus di lewati
inilah titik pperjuangan yg harus ditempuh setelah wajib belajar 12 tahun dari bangku SD - SMP - SMA ..
hehehe
intinya SEMANGAAAAT !
2010 = SUKSES !

semoga semua harapan dan cita citaku dan juga teman temanku serta keluargaku bisa terkabul ;)
AMIN


*see you soon,
cheers,
wence ;p