Saturday, November 28, 2009

kepribadian orang bergolongan darah AB

tadi gw iseng-iseng ikut kuis di fb, haha ga penting sih
tapi cuma pengen berbagi aja,
ini tuh tentang kepribadian seseorang menurut golongan darah.
gw bergolongan darah AB, dan tadi hasilnya tuh gw AB dan seperti ini rincian hasilnya :


the result is Darah AB
Orang yang di dalam tubuhnya mengalir golongan darah AB punya watak yang lain dari yang lain.
Kalau boleh disebut, perangainya sangat istimewa yang merupakan gabungan watak atau sifat golongan darah A dan B.
Begitu istimewanya, sampai-sampai isi hatinya sulit sekali ditebak, apalagi jalan pikirannya.
Kalau dari kulitnya..., penampilannya sehari-hari misalnya, lebih condong ke orang yang memiliki golongan darah B, seperti mudah bergaul, selalu optimis dan pendiriannya keras serta suka dipuji.
Tapi sebenarnya hatinya sih cenderung ke golongan darah A,
Suka mengalah dan murah hati.
Bahkan teman-teman dekatnya pun sering menyebutnya sebagai manusia aneh.
Habis wataknya bisa berubah 180 derajat hanya dalam waktu sekian menit.
Misalnya sedang marah, tiba-tiba dia bisa tertawa terbahak-bahak.
Begitu juga jika sedang santai misalnya, bisa saja tiba-tiba dia jadi sedih.
Hanya saja orang yang punya golongan darah AB suka kurang percaya diri.
Bawaanya selalu curiga!

hhm kalo di pikir pikir ada benarnya sih kuis ini, tapi gatau juga deh hahhaa

see you soon !
cheers,
wence ;)

Friday, November 27, 2009

happy friday ;p

heeey !
hehe tadi gw abis jalan jalan sama ka Daniel Rezki dan adenya si Hanna .
kenapa baru hari ini ? karena si ka Daniel lagi dateng kesini (kan dia kuliah di Semarang tuh, jarang jarang bisa pulang)

begini ceritanya,
setelah waktu itu janjian bakal jalan jumat ini, nah akirnya tadi jadi juga jalannya .
jam 12an gw di jemput kerumah, nah si ka D kenalan dulu kan tuh sama nyokap gw (hihi ;p)
blablabla trus brangkat deh kita bertiga

pertama tama kita ke 21 dulu, beli tiket mau nonton 2012 .
nah berhubung mulainya 14.45, kita muter muter dulu kan ya .
buat ngabisin waktu, kita karokean dulu
hihihi asik , tapi malu gw ahh soalnya ka D sama si Hanna tuh suranya baguuuus deh !
gw menikmati banget suaranya ka D heheh

nah pas udah setengah 3, kita balik dah ke 21 .
blablabla kita nonton dah , bagus filmnya lhooo
selama di bioskop gw disiksa oleh dua kaka beradik ini , si Hana nyubitin lengan kiri gw, nah ka D nyubitin lengan + pipi kanan
ckckck ampun deh ya hahaha -___-

blablabla
abis nonton ga langsung pulang, tapi nemenin ka D beli baju
lucu dah, ribet bet dia beli baju kaya apaan tau, muter muter nyoba sana sini
hahaha
tapi akirnya ada jg yg pas dan dia beli tuh haha, dasar dah si ka D ribet amat ckckc

blablabla karna hari semakin malam, pulanglah kami
gw dianter pulang dulu trus baru deh ka D dan Hanna pulang ke rumah mereka


ahahhaa banyak yg mau diceritain sih, tapi cape ah
intinya : HAPPY FRIDAY ;P

kapan kapan kalo si kaka D lagi pulang kesini, mau main lagi ah hihi

see you soon !
cheers,
wence ;)

Saturday, November 21, 2009

wonders

hahahaha

aduh hhhm , gatau deh kenapa ya ?
lucu rasanya hihi ;p
gw ga ngerti dan paling ntar juga ngerti sendiri
jalani aja dulu lah

intinya, akhir akhir ini awawawww deh ah, heehehehe

*see you soon !
cheers,
wen ;)

Wednesday, November 18, 2009

lagi seneng dengerin

hello :D
akir akir ini gw lagi seneng dengerin lagu ini,
gatau kenapa hehe
sebenernya udah lama nih lagu,
tapi udah lama gw ngga denger,
sampai akhirnya gw teringat lagi sama lagu ini.
trus yah jadi suka lagi dengerin ini hehehe



MICHAEL BUBLE - EVERYTHING




You're a falling star, You're the get away car.
You're the line in the sand when I go too far.
You're the swimming pool, on an August day.
And You're the perfect thing to see.

And you play your card, but it's kinda cute.
Ah, When you smile at me you know exactly what you do.
Baby don't pretend, that you don't know it's true.
Cause you can see it when I look at you.

[Chorus:]
And in this crazy life, and through these crazy times
It's you, it's you, You make me sing.
You're every line, you're every word, you're everything.

You're a carousel, you're a wishing well,
And you light me up, when you ring my bell.
You're a mystery, you're from outer space,
You're every minute of my everyday.

And I can't believe, uh that I'm your man,
And I get to kiss you baby just because I can.
Whatever comes our way, ah we'll see it through,
And you know that's what our love can do.

[Chorus:]
And in this crazy life, and through these crazy times
It's you, it's you, You make me sing
You're every line, you're every word, you're everything.

So, La, La, La, La, La, La, La
So, La, La, La, La, La, La, La

[Chorus:]
And in this crazy life, and through these crazy times
It's you, it's you, You make me sing.
You're every line, you're every word, you're everything.
You're every song, and I sing along.
Cause you're my everything.
yeah, yeah

So, La, La, La, La, La, La, La
So, La, La, La, La, La, La, La


see you soon !
cheers,
wen ;)

Tuesday, November 17, 2009

HALOOOOOOOO

Halo halo halo semua ! hehehee
udah lama ga ngurusin ini blog
agak males karna tampilannya masih cupu dan ga menarik
ntar kalo udah di benerin, gw rajin posting deh hihihi


banyak banget yang mau gw ceritain tapi ga sekarang dulu ya, ntaran aja oke !
sekarang udah larut dan gw kudu tidur hehe

see you soon!
cheers,
wen ;)