Saturday, April 4, 2009

lang bolang

Kamis, 12 Februari 2009

Hahaha maaf yah telat bet ngepostingnya, udah lama ga ngurusin nih blog. Oia, waktu tanggal 12 februari tuh gw ngebolang lho. Begini ceritanya :

Kamis tuh pulang cepet karna ulangan (kalo ga salah) . Sehari sebelumnya, gw mikir asik juga tuh kayanya kalo besok pulang sekolah maen kek kemana gitu. Lalu gw sms ke pasukan (temen rokris) ngajakin biar besok pulang sekolah maen dulu.
Singkatnya, hari kamis itu cuma kita ber 4 yang bisa maen (Gw, Evi, Daniel, Matius) . Main kemana ? HAHAHA kita aja bingung mau kemana. Mikir-mikir, banyakan mikir akirnya kita memutuskan ke ------ , sebuah tempat di jawa barat. (maaf di sensor, privacy tuh, haha) .

Beberapa jam kemudian.......
Sampe juga akirnya setelah proses panjang dan bikin cape. Trus kita muter mutert tuh, bener bener kaya anak ilang, masi pake seragam malah keliaran di daerah yang jauh dari sekolah. Udah cape muter muter akirnya kita laper. Tapi BINGUNG juga mau makan dimana??? Banyak tempat makan sih.
Trus sambil laper sambil aus sambil cape, kita masi aja muter muter liat dimana kira kira yang enak. Sampe akirnya kita lewatin sebuah tempat makan yang UNIK. Langsung deh kita pada 'cring cring' pas liat tuh tempat, hahaha. Ga ragu ragu langsung masuk ke tempat itu.

Pas di dalem tuh tempat makan......
Kita kesenengan, hahha. Tanya kenapa ?
KARENA tempatnya keren ! Suasana jadul gitu, ckckc. Ada botol kecap plus isinya yang keluaran jaman butut, trus alat alat masak jaman kapan tau, telepon yang masi diputer gitu, foto foto jadul, lukisan, waaaaaaaaa semuanya INTERESTED banget deh ! Trus gw iseng ke kamar mandi, ckckc kamar mandi nya aja keren tempatnya. Pokonya nih restoran bener bener niat deh interiornya.
-ini nih beberapa fotonya :



Kalo soal harga makanan, terjangkau laaah (kalo mahal juga gw ogah da, haha) . Rasanya juga enak. Ada macem macem makanan kaya mie, nasi, roti, bubur dll lah. Minuman juga standar sih, tapi ada es tape ! Rasanya ajaib banget, hahahah .


Pokonya panjang ceritanya, karna abis dari tuh tempat makan, kita masi keliling lagi, trus makan dorayaki, hahaha. Pada intinya MENYENANGKAN lah ngebolangnya, tapi pegel juga, hahahha

Kapan kapan bertualang lagi yaaaaa, lebih rame dong pasukannya, jangan itu itu aja okeeee, hehehhee !