Friday, January 16, 2009

CIEEE 17th !



JUMAT,16 JANUARI 2009

Hey ! Gw udah 17 tahun lhooo, hehehe. SENENG deh rasanya, akirnya gw berumur 17 juga, umur yang katanya sih udah dianggap DEWASA ! hahaha
ceritanya seru lho pas ulangtahun gw, tapi cape ah cerita nya, hehe

INTINYA :


1. Berhubung tanggal 16-18 januari 2009 tuh ada retreat dari sekolah gw ke puncak, yah otomatis gw ga bisa ngerayain ulang tahun gw pada hari H nya, yah jadi pada malam tanggal 15 januari menuju tanggal 16 januari tuh, gw dan orangtua gw meryakan dulu kecil kecilan dirumah.
Pake acara tiup lilin dan makan sekedarnya pas jam 12an dini hari gitu (tuh foto kuenya yang diatas, haha)
lalu yah ngorol bntar dan foto foto deh (fotonya ga gw upload, males ah, haha)
2. Oh iya jam 12 kurang tuh gw dapet telepon dari TRAX FM ! ternyata ada yang daftarin gw ke segmen guling di trax (acara ngebangunin orang yang ulang tahun oleh penyiar dan orang yang kenal dengan si ulang tahun). Singkat cerita, akirnya tersebutlah si Matius yang ternyata ngedaftarin gw k TRAX. Sehingga gw ditelpon TRAX FM lalu diucepin selamat ulang tahu. WOW, seneg gw ! Soalnya peyiarnya itu si duet molen rio, penyiar kesayangan gw. HAHAHA
3. Dapet banyaaaaaaaakkk ucapan lewat sms, telpon, fb, dan media lainnya dah . Ucapannya banyak yang berkesan, HAHAHA makasi semuanya ! muahmuahhhh ;p
4. Pas lagi retreat hari pertama (tanggal 16 nya), kira kira sore gitu, gw DICEBURIN

ke kolam sama anak anak rokris ! HAHAHA SIALAN, gw kan takut kolam renang. Tapi gapapa lah, SERU juga, kenang kenangan, ahhaha Yah walopun jadinya basah , untung gw bawa clana panjang lagi, ckck mana pas sore itu dingn bet disana. hahaha dasar temen temen rokris gw PENUH SUPRAIS DAH ;)

5. Hari kedua pas retreat(tanggal 17 nya), pas malem gw lagi lagi DAPET SUPRAIS dari rokris dan guru agama gw yaitu: Bu Ros . Pas malemnya gw dirayain gitu di aula. SENEEEENG banget gw, ternyta udah tersedia kue ulang taun beserta lilin angka 17 , WAH WAHHH ! Makasi banget yaaaaa TEMEN TEMEN ROHKRIS DAN BU ROS, CUPCUP MUAAAAAAAAAAHH buat KALIAN ;D
6. Mengenai kado, banyak lho ! HAHAHA
- gw dapet HP baru dari bokap gw.
- Lalu nyokap gw modalin traktiran buat temen temen TENICIOUS dan ROHKRIS (katanya sih dia ada hadiah lain, tapi sampe skaranag blom dikasi tuh, WOO DASAR JANJI DOANG ! hahha)
- dari temen temen rohkris dapet pajangan salib gitu, bagus deh . trus kalo dari matius dapet boneka guguk sama snowaman . makasi yaaaa sahabat sahabat gw ;)
- dari abang dapet duit, ahhahay
- hadiah apalagi ya ? hoiya dari achy dapet pajangan winnie the pooh, asik haha. kalo dari TENICIOUS belom nih, mana yaaaaaaaaaaa???? ahhahaha
- apalagi ? lupa

7. Mengenai traktiran, gw traktir tenicious dan rohkris . hehe
8. Oh iya, pas tanggal 18 januari gw pulang retreat, nyampe rumah sore, ternyata ada ABANG GW ! WAAAAAAHH DIA DATENG lohhhh dari semarang ! Bener bener bikin gw SENENG ! hehehehehe makasih yah abang udah nyempetin dateng, walopun bukan pas tanggal 16 nya, makasi abangku sayaaaaaannggg ;)

9. Tapi sayang gw ulang taun tapi ga punya pacar, ahhaha gapapa deh, GA PENTING JUGA , MENDING FIRST CAKE dan ALL CAKE nya buat gw aja SEMUAAAAAA ! HAHAHAHA maruk
10. Cerita apalagi yah ? bingung gw, hehhee


udahan ah CAPE cerita, kapan kapan aja yeh..

oh iya yang terpenting dari semua hadiah yang gw dapet adalah : TUHAN MASIH NGASIH GW KESEMPATAN NGERASAIN UMUR KE 17 DALAM KEADAAN SEHAT. GW JUGA TERHARU AKAN BANYAK HAL. Yah walopun ga ada peryaan besar besaran kaya sweetseventeen nan orang orang lain, tapi GW BERSYUKUR BUAT SEMUA YANG ADA. BUAT ORANG TUA DAN ABANG YANG BAIK, TEMEN TEMEN YANG PERHATIAN, DAN APAPUN ITU YANG MENYENANGKAN, GW BERTERIMA KASIH BANGET
;) THANKS GOD, LOVE YOU !

Friday, January 9, 2009

bermain bersama anjing anjing lucu X)

wahaha seru nya hari ini . numpang maen di rumah gopas, maen sama anjing piaraan si gopas . gw kesana bareng hana, matius .

SERU lho, anjing piaraan dia lucu lucu. yg jenis golden namanya: Harley , yg jenis pom namanya: Brownies .
awalnya sih gw takut, soalnya si Harley tuh gedeee banget kaya beruang ! hahaha
pertamanya gw test drive, maen sama Brownies dulu yg kecil . nah beberapa saat kemudian, barulah gw berani maen sama Harley, HAHAHA

intinya SERU dah, udah lama ga maen sama anjing. (maklum, anjing piaraan gw kan udah lama meninggal)
oia tadi juga foto bareng anjing anjingnya, hehe. (berasa foto satwa kaya di safari)
gw seneng bisa maen sama Harley dan Brownies. tapi gw paling seneng sama Harley, lucu sih kaya beruang, terus baik deh. HEHEHE

kapan kapan main lagi aaaah. trus pengen ke daerah Jkt Utara (lupa apa namanya), tu tempat luas buat maen sm anjing anjing lucu.
yaudah, intinya gw seneng main sama makhluk lucu bernama anjing ! (tapi CIKO -alm.anjing gw- tetep anjing paling menyenangkan diajak main)

:)

Monday, January 5, 2009

I think it's an interested motto, yeaaah

setelah sekian banyak motto hidup gw, yang sering bertambah banyak dan bermacam macam, baru baru ini gw menemukan 1 kalimat yang oke juga gw jadikan salah 1 dari sekian motto gw . HAHAHA

motto kali ini gw colong dari salah 1 band yang (menurut gw) punya kualitas bermusik yang oke . buktinya band ini sukses sampai keluar negeri . ya, band ini adalah the s.i.g.i.t !
(tau kan? hehe)

gw udah lama tau ni band tapi baru sadar kalo ada salah 1 lagunya yang judulnya (menurut gw) bisa dikatakan WOW ! (tanya apa dan kenapa?)

judulnya: DID I ASK YOUR OPINION ?
(begitu membaca dan meresapi, gw merasa itu kalimat WOW and yeaaaah i think it's interested to me! )
kenapa menarik? karna kalo dipikir pikir, benar juga tu kalimat . yang secara intinya berarti: APA GW NANYA OPINI LO ?
(yah kasarnya, tu kalimat kaya bilang: APA URUSAN LO? KENAPA KOMENTAR? EMANGNYA GW NANYA OPINI LO, HAAAH?!!)

hahaha gimana? keren kan tu kalimat ! gw semakin mantap berpendapat kalo itu benar sekali . terkadang kita sering dapet komentar/kritik aneh aneh yang sebenarnya kita ga nanya dan ga butuh . dan kalimat DID I ASK YOUR OPINION? sangat pas menjawab itu semua (tapi lebih baik kita ngomong dalam hati aja, kalo belum siap untuk bertengkar lebih lanjut. hahaha)

yah pada akirnya, gw cuma mau bilang, gw setuju dengan kalimat ini, pantas gw jadikan salah 1 motto gw .
karna bagi gw, ini hidup gw, terserah gw mau ngapain. orang lain cukup nonton dan bantu kalo emang gw perlu. kalo gw ga perlu ngapain pada ikut campur sok asik?! gw ga nanya pendapat lo. (kalo butuh juga gw nanya)

let's say:
" hey, DID I ASK YOUR OPINION ? "
hahahahahahaaa X)

Sunday, January 4, 2009

tahun baruan bersama sanak saudara, ahaha

serunya taun baruan kali ini bisa bareng sodara sodara, ehehe .
kita semua 4 keluarga dan yang ikut berjumlah 16 orang. rame kan? huahaha
singkatnya, kita nginep di bougenville, deket kota bunga . check in tanggal 31 desember (subuh-subuh) dan check out 2 januari (siang) .

oia selama disana seru lho, ahaha. apalagi pas hari pertama, sorenya gw dan sepupu sepupu gw iseng bertualang naik mobil (yang nyetir sepupu gw). tapi SIAL karna kejebak one way dan kita ga bisa balik ke villa .
kacau dah saat itu, bisa bisa kita pada taun baru di jalan sedangkan orang tua pasti cemas menanti di villa. tapi UNTUNGNYA, setelah skian lama terjebak dan bingung, kita bisa nemu jalan pintas ke villa dan tanpa terkena macet. itu semua berkat orang baik yg mengendarai carry biru yg ada di belakang kita (makasih banget pak!)
yah kalo dicritain prosesnya, kepanjangan, cape ah. intinya selamat kembali ke villa, horeee! HAHAHA

intinya malem taun baruan, sekitar pukul 22.00 kami sekeluarga besar beribadah singkat dan sekitar pukul 23.00 kami berangkat ke kota bunga. taun baruan disana, tiup tiup trompet sambil nonton pesta kembang api yg WOW ! ahahaha
pulang dari sana kita makan dan ngobrol lagi di villa, dan gw beserta sepupu sepupu maen petasan lagi. haha

inti dari segala inti, taun baruan kali ini sukses dan menyenangkan !
i love my big family, hehehe

selamat tahun baru , tahun 2009 !

waah ga kerasa udah tahun 2009 nih !
banyak hal dan kenangan di taun 2008 , yang indah maupun sedih , semua campur aduk jadi satu .
hmm, kalo di inget inget, ternyata buanyaaak banget hal yang diluar dugaan tapi terjadi di tahun lalu .
yah pada akhirnya semua udah berlalu, cuma akan jadi kenangan aja. (terserah sih, mana yang mau dikenang mana yang mau dibuang, haha)

yaudah, intinya GOOD BYE 2008 and WELCOME 2009 !
yang pastinya di tahun ini dipenuhi dengan berbagai harapan dan keinginan, tapi kalau ternyata banyak hal yang tak diinginkan, semoga siap menghadapi karena semuanya Tuhan lah yg menentukan .

go wence gooo ! saya harus semangat menghadapi tahun ini, yeaaaaaahhhhhhh!!!