Saturday, December 5, 2009

enak wehehe

huehehe lagi seneng denger lagu ini
musiknya, liriknya asik dej
trus ada beberapa bagian lirik yang gw banget
cekidot ! hoho

TAYLOR SWIFT - YOU BELONG WITH ME

You're on the phone with your girlfriend, she's upset
She's going off about something that you said
'Cause she doesn't get your humor like I do

I'm in the room, it's a typical Tuesday night
I'm listening to the kind of music she doesn't like
And she'll never know your story like I do

But she wears short skirts, I wear T-shirts
She's Cheer Captain and I'm on the bleachers
Dreaming about the day when you wake up and find
That what you're looking for has been here the whole time

If you could see that I'm the one who understands you
Been here all along, so why can't you see?
You, you belong with me, you belong with me


Walking the streets with you and your worn-out jeans
I can't help thinking this is how it ought to be
Laughing on a park bench, thinking to myself
Hey, isn't this easy?

And you've got a smile that could light up this whole town
I haven't seen it in a while since she brought you down
You say you're fine, I know you better than that
Hey, what ya doing with a girl like that?

She wears high heels, I wear sneakers
She's Cheer Captain and I'm on the bleachers
Dreaming about the day when you wake up and find
That what you're looking for has been here the whole time


If you could see that I'm the one who understands you
Been here all along, so why can't you see?
You belong with me

Standing by and waiting at your back door
All this time how could you not know?
Baby, you belong with me, you belong with me

Oh, I remember you driving to my house in the middle of the night
I'm the one who makes you laugh when you know you're 'bout to cry
And I know your favorite songs and you tell me 'bout your dreams
Think I know where you belong, think I know it's with me

Can't you see that I'm the one who understands you?
Been here all along, so why can't you see?
You belong with me

Standing by and waiting at your back door
All this time, how could you not know?
Baby, you belong with me, you belong with me

You belong with me
Have you ever thought just maybe
You belong with me?
You belong with me

see you soon !
cheers,
wence ;)

Saturday, November 28, 2009

kepribadian orang bergolongan darah AB

tadi gw iseng-iseng ikut kuis di fb, haha ga penting sih
tapi cuma pengen berbagi aja,
ini tuh tentang kepribadian seseorang menurut golongan darah.
gw bergolongan darah AB, dan tadi hasilnya tuh gw AB dan seperti ini rincian hasilnya :


the result is Darah AB
Orang yang di dalam tubuhnya mengalir golongan darah AB punya watak yang lain dari yang lain.
Kalau boleh disebut, perangainya sangat istimewa yang merupakan gabungan watak atau sifat golongan darah A dan B.
Begitu istimewanya, sampai-sampai isi hatinya sulit sekali ditebak, apalagi jalan pikirannya.
Kalau dari kulitnya..., penampilannya sehari-hari misalnya, lebih condong ke orang yang memiliki golongan darah B, seperti mudah bergaul, selalu optimis dan pendiriannya keras serta suka dipuji.
Tapi sebenarnya hatinya sih cenderung ke golongan darah A,
Suka mengalah dan murah hati.
Bahkan teman-teman dekatnya pun sering menyebutnya sebagai manusia aneh.
Habis wataknya bisa berubah 180 derajat hanya dalam waktu sekian menit.
Misalnya sedang marah, tiba-tiba dia bisa tertawa terbahak-bahak.
Begitu juga jika sedang santai misalnya, bisa saja tiba-tiba dia jadi sedih.
Hanya saja orang yang punya golongan darah AB suka kurang percaya diri.
Bawaanya selalu curiga!

hhm kalo di pikir pikir ada benarnya sih kuis ini, tapi gatau juga deh hahhaa

see you soon !
cheers,
wence ;)

Friday, November 27, 2009

happy friday ;p

heeey !
hehe tadi gw abis jalan jalan sama ka Daniel Rezki dan adenya si Hanna .
kenapa baru hari ini ? karena si ka Daniel lagi dateng kesini (kan dia kuliah di Semarang tuh, jarang jarang bisa pulang)

begini ceritanya,
setelah waktu itu janjian bakal jalan jumat ini, nah akirnya tadi jadi juga jalannya .
jam 12an gw di jemput kerumah, nah si ka D kenalan dulu kan tuh sama nyokap gw (hihi ;p)
blablabla trus brangkat deh kita bertiga

pertama tama kita ke 21 dulu, beli tiket mau nonton 2012 .
nah berhubung mulainya 14.45, kita muter muter dulu kan ya .
buat ngabisin waktu, kita karokean dulu
hihihi asik , tapi malu gw ahh soalnya ka D sama si Hanna tuh suranya baguuuus deh !
gw menikmati banget suaranya ka D heheh

nah pas udah setengah 3, kita balik dah ke 21 .
blablabla kita nonton dah , bagus filmnya lhooo
selama di bioskop gw disiksa oleh dua kaka beradik ini , si Hana nyubitin lengan kiri gw, nah ka D nyubitin lengan + pipi kanan
ckckck ampun deh ya hahaha -___-

blablabla
abis nonton ga langsung pulang, tapi nemenin ka D beli baju
lucu dah, ribet bet dia beli baju kaya apaan tau, muter muter nyoba sana sini
hahaha
tapi akirnya ada jg yg pas dan dia beli tuh haha, dasar dah si ka D ribet amat ckckc

blablabla karna hari semakin malam, pulanglah kami
gw dianter pulang dulu trus baru deh ka D dan Hanna pulang ke rumah mereka


ahahhaa banyak yg mau diceritain sih, tapi cape ah
intinya : HAPPY FRIDAY ;P

kapan kapan kalo si kaka D lagi pulang kesini, mau main lagi ah hihi

see you soon !
cheers,
wence ;)

Saturday, November 21, 2009

wonders

hahahaha

aduh hhhm , gatau deh kenapa ya ?
lucu rasanya hihi ;p
gw ga ngerti dan paling ntar juga ngerti sendiri
jalani aja dulu lah

intinya, akhir akhir ini awawawww deh ah, heehehehe

*see you soon !
cheers,
wen ;)

Wednesday, November 18, 2009

lagi seneng dengerin

hello :D
akir akir ini gw lagi seneng dengerin lagu ini,
gatau kenapa hehe
sebenernya udah lama nih lagu,
tapi udah lama gw ngga denger,
sampai akhirnya gw teringat lagi sama lagu ini.
trus yah jadi suka lagi dengerin ini hehehe



MICHAEL BUBLE - EVERYTHING




You're a falling star, You're the get away car.
You're the line in the sand when I go too far.
You're the swimming pool, on an August day.
And You're the perfect thing to see.

And you play your card, but it's kinda cute.
Ah, When you smile at me you know exactly what you do.
Baby don't pretend, that you don't know it's true.
Cause you can see it when I look at you.

[Chorus:]
And in this crazy life, and through these crazy times
It's you, it's you, You make me sing.
You're every line, you're every word, you're everything.

You're a carousel, you're a wishing well,
And you light me up, when you ring my bell.
You're a mystery, you're from outer space,
You're every minute of my everyday.

And I can't believe, uh that I'm your man,
And I get to kiss you baby just because I can.
Whatever comes our way, ah we'll see it through,
And you know that's what our love can do.

[Chorus:]
And in this crazy life, and through these crazy times
It's you, it's you, You make me sing
You're every line, you're every word, you're everything.

So, La, La, La, La, La, La, La
So, La, La, La, La, La, La, La

[Chorus:]
And in this crazy life, and through these crazy times
It's you, it's you, You make me sing.
You're every line, you're every word, you're everything.
You're every song, and I sing along.
Cause you're my everything.
yeah, yeah

So, La, La, La, La, La, La, La
So, La, La, La, La, La, La, La


see you soon !
cheers,
wen ;)

Tuesday, November 17, 2009

HALOOOOOOOO

Halo halo halo semua ! hehehee
udah lama ga ngurusin ini blog
agak males karna tampilannya masih cupu dan ga menarik
ntar kalo udah di benerin, gw rajin posting deh hihihi


banyak banget yang mau gw ceritain tapi ga sekarang dulu ya, ntaran aja oke !
sekarang udah larut dan gw kudu tidur hehe

see you soon!
cheers,
wen ;)

Friday, June 19, 2009

hmm..

hmm,

I remember what happened years ago,
Remember when you said that words,
Remember what each happened,
and many other things that I still remember

Now, you want us to continue that had stopped.
And actually I have that opportunity that may not come twice

hmm..

Honestly I dont want to lose this opportunity,
but I thought I should throw it away.
Because it is the best,
Because there are many reasons why should I lose this opportunity.
And I will try to explain that reasons to you.

Finally, let us try to eliminate this feeling.
And try to MAINTAIN THAT FRIENDSHIP WILL BE BETTER THAN ANOTHER
Hopefully we can stay close and be friends forever.
SORRY, and THANK YOU for all that there we have been together.

(wrote this for 19th june, last years)

*cheers !
- wen, 'GLT' ;)

Saturday, April 4, 2009

lang bolang

Kamis, 12 Februari 2009

Hahaha maaf yah telat bet ngepostingnya, udah lama ga ngurusin nih blog. Oia, waktu tanggal 12 februari tuh gw ngebolang lho. Begini ceritanya :

Kamis tuh pulang cepet karna ulangan (kalo ga salah) . Sehari sebelumnya, gw mikir asik juga tuh kayanya kalo besok pulang sekolah maen kek kemana gitu. Lalu gw sms ke pasukan (temen rokris) ngajakin biar besok pulang sekolah maen dulu.
Singkatnya, hari kamis itu cuma kita ber 4 yang bisa maen (Gw, Evi, Daniel, Matius) . Main kemana ? HAHAHA kita aja bingung mau kemana. Mikir-mikir, banyakan mikir akirnya kita memutuskan ke ------ , sebuah tempat di jawa barat. (maaf di sensor, privacy tuh, haha) .

Beberapa jam kemudian.......
Sampe juga akirnya setelah proses panjang dan bikin cape. Trus kita muter mutert tuh, bener bener kaya anak ilang, masi pake seragam malah keliaran di daerah yang jauh dari sekolah. Udah cape muter muter akirnya kita laper. Tapi BINGUNG juga mau makan dimana??? Banyak tempat makan sih.
Trus sambil laper sambil aus sambil cape, kita masi aja muter muter liat dimana kira kira yang enak. Sampe akirnya kita lewatin sebuah tempat makan yang UNIK. Langsung deh kita pada 'cring cring' pas liat tuh tempat, hahaha. Ga ragu ragu langsung masuk ke tempat itu.

Pas di dalem tuh tempat makan......
Kita kesenengan, hahha. Tanya kenapa ?
KARENA tempatnya keren ! Suasana jadul gitu, ckckc. Ada botol kecap plus isinya yang keluaran jaman butut, trus alat alat masak jaman kapan tau, telepon yang masi diputer gitu, foto foto jadul, lukisan, waaaaaaaaa semuanya INTERESTED banget deh ! Trus gw iseng ke kamar mandi, ckckc kamar mandi nya aja keren tempatnya. Pokonya nih restoran bener bener niat deh interiornya.
-ini nih beberapa fotonya :



Kalo soal harga makanan, terjangkau laaah (kalo mahal juga gw ogah da, haha) . Rasanya juga enak. Ada macem macem makanan kaya mie, nasi, roti, bubur dll lah. Minuman juga standar sih, tapi ada es tape ! Rasanya ajaib banget, hahahah .


Pokonya panjang ceritanya, karna abis dari tuh tempat makan, kita masi keliling lagi, trus makan dorayaki, hahaha. Pada intinya MENYENANGKAN lah ngebolangnya, tapi pegel juga, hahahha

Kapan kapan bertualang lagi yaaaaa, lebih rame dong pasukannya, jangan itu itu aja okeeee, hehehhee !


Friday, January 16, 2009

CIEEE 17th !



JUMAT,16 JANUARI 2009

Hey ! Gw udah 17 tahun lhooo, hehehe. SENENG deh rasanya, akirnya gw berumur 17 juga, umur yang katanya sih udah dianggap DEWASA ! hahaha
ceritanya seru lho pas ulangtahun gw, tapi cape ah cerita nya, hehe

INTINYA :


1. Berhubung tanggal 16-18 januari 2009 tuh ada retreat dari sekolah gw ke puncak, yah otomatis gw ga bisa ngerayain ulang tahun gw pada hari H nya, yah jadi pada malam tanggal 15 januari menuju tanggal 16 januari tuh, gw dan orangtua gw meryakan dulu kecil kecilan dirumah.
Pake acara tiup lilin dan makan sekedarnya pas jam 12an dini hari gitu (tuh foto kuenya yang diatas, haha)
lalu yah ngorol bntar dan foto foto deh (fotonya ga gw upload, males ah, haha)
2. Oh iya jam 12 kurang tuh gw dapet telepon dari TRAX FM ! ternyata ada yang daftarin gw ke segmen guling di trax (acara ngebangunin orang yang ulang tahun oleh penyiar dan orang yang kenal dengan si ulang tahun). Singkat cerita, akirnya tersebutlah si Matius yang ternyata ngedaftarin gw k TRAX. Sehingga gw ditelpon TRAX FM lalu diucepin selamat ulang tahu. WOW, seneg gw ! Soalnya peyiarnya itu si duet molen rio, penyiar kesayangan gw. HAHAHA
3. Dapet banyaaaaaaaakkk ucapan lewat sms, telpon, fb, dan media lainnya dah . Ucapannya banyak yang berkesan, HAHAHA makasi semuanya ! muahmuahhhh ;p
4. Pas lagi retreat hari pertama (tanggal 16 nya), kira kira sore gitu, gw DICEBURIN

ke kolam sama anak anak rokris ! HAHAHA SIALAN, gw kan takut kolam renang. Tapi gapapa lah, SERU juga, kenang kenangan, ahhaha Yah walopun jadinya basah , untung gw bawa clana panjang lagi, ckck mana pas sore itu dingn bet disana. hahaha dasar temen temen rokris gw PENUH SUPRAIS DAH ;)

5. Hari kedua pas retreat(tanggal 17 nya), pas malem gw lagi lagi DAPET SUPRAIS dari rokris dan guru agama gw yaitu: Bu Ros . Pas malemnya gw dirayain gitu di aula. SENEEEENG banget gw, ternyta udah tersedia kue ulang taun beserta lilin angka 17 , WAH WAHHH ! Makasi banget yaaaaa TEMEN TEMEN ROHKRIS DAN BU ROS, CUPCUP MUAAAAAAAAAAHH buat KALIAN ;D
6. Mengenai kado, banyak lho ! HAHAHA
- gw dapet HP baru dari bokap gw.
- Lalu nyokap gw modalin traktiran buat temen temen TENICIOUS dan ROHKRIS (katanya sih dia ada hadiah lain, tapi sampe skaranag blom dikasi tuh, WOO DASAR JANJI DOANG ! hahha)
- dari temen temen rohkris dapet pajangan salib gitu, bagus deh . trus kalo dari matius dapet boneka guguk sama snowaman . makasi yaaaa sahabat sahabat gw ;)
- dari abang dapet duit, ahhahay
- hadiah apalagi ya ? hoiya dari achy dapet pajangan winnie the pooh, asik haha. kalo dari TENICIOUS belom nih, mana yaaaaaaaaaaa???? ahhahaha
- apalagi ? lupa

7. Mengenai traktiran, gw traktir tenicious dan rohkris . hehe
8. Oh iya, pas tanggal 18 januari gw pulang retreat, nyampe rumah sore, ternyata ada ABANG GW ! WAAAAAAHH DIA DATENG lohhhh dari semarang ! Bener bener bikin gw SENENG ! hehehehehe makasih yah abang udah nyempetin dateng, walopun bukan pas tanggal 16 nya, makasi abangku sayaaaaaannggg ;)

9. Tapi sayang gw ulang taun tapi ga punya pacar, ahhaha gapapa deh, GA PENTING JUGA , MENDING FIRST CAKE dan ALL CAKE nya buat gw aja SEMUAAAAAA ! HAHAHAHA maruk
10. Cerita apalagi yah ? bingung gw, hehhee


udahan ah CAPE cerita, kapan kapan aja yeh..

oh iya yang terpenting dari semua hadiah yang gw dapet adalah : TUHAN MASIH NGASIH GW KESEMPATAN NGERASAIN UMUR KE 17 DALAM KEADAAN SEHAT. GW JUGA TERHARU AKAN BANYAK HAL. Yah walopun ga ada peryaan besar besaran kaya sweetseventeen nan orang orang lain, tapi GW BERSYUKUR BUAT SEMUA YANG ADA. BUAT ORANG TUA DAN ABANG YANG BAIK, TEMEN TEMEN YANG PERHATIAN, DAN APAPUN ITU YANG MENYENANGKAN, GW BERTERIMA KASIH BANGET
;) THANKS GOD, LOVE YOU !

Friday, January 9, 2009

bermain bersama anjing anjing lucu X)

wahaha seru nya hari ini . numpang maen di rumah gopas, maen sama anjing piaraan si gopas . gw kesana bareng hana, matius .

SERU lho, anjing piaraan dia lucu lucu. yg jenis golden namanya: Harley , yg jenis pom namanya: Brownies .
awalnya sih gw takut, soalnya si Harley tuh gedeee banget kaya beruang ! hahaha
pertamanya gw test drive, maen sama Brownies dulu yg kecil . nah beberapa saat kemudian, barulah gw berani maen sama Harley, HAHAHA

intinya SERU dah, udah lama ga maen sama anjing. (maklum, anjing piaraan gw kan udah lama meninggal)
oia tadi juga foto bareng anjing anjingnya, hehe. (berasa foto satwa kaya di safari)
gw seneng bisa maen sama Harley dan Brownies. tapi gw paling seneng sama Harley, lucu sih kaya beruang, terus baik deh. HEHEHE

kapan kapan main lagi aaaah. trus pengen ke daerah Jkt Utara (lupa apa namanya), tu tempat luas buat maen sm anjing anjing lucu.
yaudah, intinya gw seneng main sama makhluk lucu bernama anjing ! (tapi CIKO -alm.anjing gw- tetep anjing paling menyenangkan diajak main)

:)

Monday, January 5, 2009

I think it's an interested motto, yeaaah

setelah sekian banyak motto hidup gw, yang sering bertambah banyak dan bermacam macam, baru baru ini gw menemukan 1 kalimat yang oke juga gw jadikan salah 1 dari sekian motto gw . HAHAHA

motto kali ini gw colong dari salah 1 band yang (menurut gw) punya kualitas bermusik yang oke . buktinya band ini sukses sampai keluar negeri . ya, band ini adalah the s.i.g.i.t !
(tau kan? hehe)

gw udah lama tau ni band tapi baru sadar kalo ada salah 1 lagunya yang judulnya (menurut gw) bisa dikatakan WOW ! (tanya apa dan kenapa?)

judulnya: DID I ASK YOUR OPINION ?
(begitu membaca dan meresapi, gw merasa itu kalimat WOW and yeaaaah i think it's interested to me! )
kenapa menarik? karna kalo dipikir pikir, benar juga tu kalimat . yang secara intinya berarti: APA GW NANYA OPINI LO ?
(yah kasarnya, tu kalimat kaya bilang: APA URUSAN LO? KENAPA KOMENTAR? EMANGNYA GW NANYA OPINI LO, HAAAH?!!)

hahaha gimana? keren kan tu kalimat ! gw semakin mantap berpendapat kalo itu benar sekali . terkadang kita sering dapet komentar/kritik aneh aneh yang sebenarnya kita ga nanya dan ga butuh . dan kalimat DID I ASK YOUR OPINION? sangat pas menjawab itu semua (tapi lebih baik kita ngomong dalam hati aja, kalo belum siap untuk bertengkar lebih lanjut. hahaha)

yah pada akirnya, gw cuma mau bilang, gw setuju dengan kalimat ini, pantas gw jadikan salah 1 motto gw .
karna bagi gw, ini hidup gw, terserah gw mau ngapain. orang lain cukup nonton dan bantu kalo emang gw perlu. kalo gw ga perlu ngapain pada ikut campur sok asik?! gw ga nanya pendapat lo. (kalo butuh juga gw nanya)

let's say:
" hey, DID I ASK YOUR OPINION ? "
hahahahahahaaa X)

Sunday, January 4, 2009

tahun baruan bersama sanak saudara, ahaha

serunya taun baruan kali ini bisa bareng sodara sodara, ehehe .
kita semua 4 keluarga dan yang ikut berjumlah 16 orang. rame kan? huahaha
singkatnya, kita nginep di bougenville, deket kota bunga . check in tanggal 31 desember (subuh-subuh) dan check out 2 januari (siang) .

oia selama disana seru lho, ahaha. apalagi pas hari pertama, sorenya gw dan sepupu sepupu gw iseng bertualang naik mobil (yang nyetir sepupu gw). tapi SIAL karna kejebak one way dan kita ga bisa balik ke villa .
kacau dah saat itu, bisa bisa kita pada taun baru di jalan sedangkan orang tua pasti cemas menanti di villa. tapi UNTUNGNYA, setelah skian lama terjebak dan bingung, kita bisa nemu jalan pintas ke villa dan tanpa terkena macet. itu semua berkat orang baik yg mengendarai carry biru yg ada di belakang kita (makasih banget pak!)
yah kalo dicritain prosesnya, kepanjangan, cape ah. intinya selamat kembali ke villa, horeee! HAHAHA

intinya malem taun baruan, sekitar pukul 22.00 kami sekeluarga besar beribadah singkat dan sekitar pukul 23.00 kami berangkat ke kota bunga. taun baruan disana, tiup tiup trompet sambil nonton pesta kembang api yg WOW ! ahahaha
pulang dari sana kita makan dan ngobrol lagi di villa, dan gw beserta sepupu sepupu maen petasan lagi. haha

inti dari segala inti, taun baruan kali ini sukses dan menyenangkan !
i love my big family, hehehe

selamat tahun baru , tahun 2009 !

waah ga kerasa udah tahun 2009 nih !
banyak hal dan kenangan di taun 2008 , yang indah maupun sedih , semua campur aduk jadi satu .
hmm, kalo di inget inget, ternyata buanyaaak banget hal yang diluar dugaan tapi terjadi di tahun lalu .
yah pada akhirnya semua udah berlalu, cuma akan jadi kenangan aja. (terserah sih, mana yang mau dikenang mana yang mau dibuang, haha)

yaudah, intinya GOOD BYE 2008 and WELCOME 2009 !
yang pastinya di tahun ini dipenuhi dengan berbagai harapan dan keinginan, tapi kalau ternyata banyak hal yang tak diinginkan, semoga siap menghadapi karena semuanya Tuhan lah yg menentukan .

go wence gooo ! saya harus semangat menghadapi tahun ini, yeaaaaaahhhhhhh!!!