Thursday, October 23, 2008

kepompong

ada lagu yang dah lama sering gw dengerin nih..
enak lho lagunya! hehehe


Lirik Lagu Kepompong - Sindentosca

dulu kita sahabat
teman begitu hangat
mengalahkan sinar mentari

dulu kita sahabat
berteman bagai ulat
berharap jadi kupu-kupu

* kini kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karna sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karna ku sayang




reff:
persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu-kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah

persahabatan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
persahabatan bagai kepompong
na na na na na na na na na

semua yang berlalu
biarkanlah berlalu
seperti hangatnya mentari

siang berganti malam
sembunyikan sinarnya
hingga ia bersinar lagi

** dulu kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karna sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karna ku sayang

repeat reff





nyadar ye?

hahaha, 2 setan itu merasa bersalah loh! mereka dah di sidang scara ga langsung, ampe jadi beken kaya artis! ahahha

trutama si setan wanita! ampe ada tembok di salah satu kelas d skolah gw yang isinya ngatain dia! (eh tapi BUKAN gw loh yang mulai kata kataan di tembok itu!)
banyak yang kesel ama dia dar dulu, tapi makin heboh tuh sekarang! ahahha

eh setan wanita itu minta maap ke gw dan teman teman gw. tapi terutama ama gw, behhhhh niat bet minta maapnya! nelpon mulu, dan sms berkepanjangan. ahhaha sadar juga dia.
tapi tetap aja, meskipun maap tapi kan tetep aja richard ga bakal bisa masuk 10 besar atau 5 besar lagi! semua dah terlanjur terjadi. kaka kelas dah kesel. dan gw tetap saja merasa bversalah terhadap banyak pihak. huuuuaaaaa

yasudhlah mau apa lagi. smoga ke depannya yang terjadi adalah yang terbaik! amin!
ayoooo smangat MPK dan OSIS ! demi kemajuan SMAN.91 JAKARTA !
HOOOOREEEEEE!!!!!

LDKS kacaaau! SIALAN

Anjriiiiit, ldks kacau cau cau! 10 besar osis ngaco bet dah.. Masa pas rapat, gw ama tmen2x gw lainnya ga d denger! Gw dan anak2x berkali kali bilang: "RICHARD, RICHARD!!!"
Ehh, kaga di dengerin! Tau tau 2 setan sok buangat dah punya keputusan sndiri tanpa nanya yg laen dulu! Bacrit banget ga tuh? Huhhh

. . .bla bla bla, dan pd akirnya 10 besar lalu 5 besar ngaco bet, richard GA MASUK gara gara 2 setan yg sok buangat itu!!

. . .bla bla bla, pd intinya gw dan orang orang marah ama 2 setan yg sok buangat itu! Kita pd nyindir dan cowo2x pd menyidang 1 dr 2 setan itu.

. . .bla bla bla, intinya mpe skrg 2 setan itu terlihat takut dan terlihat menyesal atas ulah mereka.

INTINYA: gw keseeeell ama 2 setan itu! ANJRIT, NGESELIN BGT! DASAR SOK BUANGAT LO BERDUA!!

Wednesday, October 15, 2008

wooo BACRIT

aaaarggh ! KESEL KESEL KESEEEEELL gw !!!
tau kenapa??


Karna lagi lagi dan lagi, adaaa aja orang orang yg beraninya NUSUK gw dari belakang! Padahal orang orang itu tuh yg MESTINYA SADAR DIRI ! Yg salah bkn gw kok jadi gw yg di salah salahin !

Kenapa sih banyak orang ngeselin ? Beraninya nusuk dari belakang, dari depan so bet baik !
WOOOY BACRIT LO SMUA ! TAE TAE, SETAAAN ! Zzz

wat de fak, haaah?! Anjrit, ngeselin bgt orang orang kaya gtu!!
Maunya apa sih? Kalo ga seneng, sini ribut aja ama gw terang terangan ! Brani ga?? Benerin dulu tuh diri lo, crit ! Sembarangan ajaaa


SHIT buat orang orang yg MUNAFIK dan PENGECUT dan NUSUK DARI BLAKANG !
BACRIT lo semuaaa!

Monday, October 13, 2008

teori abal (ala wence) tentang KESUKSESAN

kali ini gw mau so bet ber filosofi.. hahaha ! yayayaa.. hmm, jadi bgini kawan kawan, gw mau sdikit sok ber teori tentang KESUKSESAN .


"KESUKSESAN" adalah ketika dimana kita bisa mencapai sesuatu yg kita / kebanyakan orang menganggap itu mrupakan sesuatu yg paling tinggi.

kadar KESUKSESAN bagi tiap orang tentu berbeda. mungkin bagi anda, ketika anda punya byk uang, anda merasa sudah sukses.
tapi bagi gw, punya byk uang bukan berarti gw telah merasa sukses.


ya ya yaa, smua orang tntu pny kadar dan pngertian berbeda ttg KESUKSESAN. itu terserah kalian bagaimana menilai KESUKSESAN itu sendiri. tapi saat ini gw mau cerita sedikit tentang arti KESUKSESAN bagi gw.. hehehe .


hmm, gw merasa telah mencapai KESUKSESAN ketika gw bisa menyenangkan hati gw dan orang-orang yg gw sayang.
pertanyaannya: "Bagaimana cara menyenangkannya sehingga pada akirnya gw merasa sukses?"
yaa, jd bgini jawabannya:

Gw menyenangkan hati gw dgn cara gw menyenangkan orang orang yg gw sayang. contoh sederhana: bokap gw seneng kalo gw nurut sm beliau. nah ktika gw bisa nurut sm beliau, tentu bokap gw seneng. dan ketika beliau seneng, tentu gw jg seneng. dan di situlah gw mrasa mencapai KESUKSESAN.
*itu hanya sdikit contoh dari banyak hal bagi gw yg gw rasa merupakan suatu KESUKSESAN untuk gw.*


banyak hal, baik sderhana maupun sulit, yg jika bisa gw lakukan buat menyenangkan hati orang orang yg gw sayang, ktika itu jg gw akan senang dan merasa mcapai KESUKSESAN.

yah jadi intinya, ayo kita berjuang mencapai KESUKSESAN, sesuai dgn definisi kita tentang KESUKSESAN itu sendiri. berusaha dan semangat, jgn pernah menyerah mencapai KESUKSESAN! X)

Saturday, October 11, 2008

begadang tanpa tujuan (vol.2)

eh ga jadi tidur deh, males. hahahaha

hhm, posting ga jelas ah, drpd ga ad krjaan..


*ini adalah sdikit crita ttg diri gw dan siaran radio favorit gw*

- RADIO APA ?
trax fm; 101.4

- KENAPA SUKA TRAX ?
ya karna lagunya enak dan penyiarnya pd dodol . haha

- SIAPA AJA PENYIAR YANG DISUKA ?
patra, jimi, buluk, molen, rio, melani, dimas, ocha, siska, dll . (semuanya gw suka dah..) hehehe

- SEKMEN FAVORIT di TRAX ?
kompak kampus, clubsky, trax lagee, popcorn, zona cinta, banyaaaak dah yg gw suka !

- SERING SMS dan DIBACAIN ?
weits, sering doong.. hahaha

- PERNAH DITELPON ?
hehe, pernah.. sejauh ini udah 3 kali d tlp pas clubsky , lalu 1 kali d tlp pas kompak kampus.. (lain kali? smoga makin sering d tlp oleh trax! hahaha)

- ADA YANG MAU DISAMPAIKAN PADA TRAX ?
hmm, makasi ya trax fm yg menemani gw dengan lagu yang enak dan pnyiar yg asoy.. i love trax ! hahaha


*sekian saja,
skrg dah beneran gw mo tdur.. daaah:)*

begadang tanpa tujuan

matahari udah mo terbit tapi gw masi aja ga bisa tidur ni ! hahaha .
*dan gw pun begadang tanpa tujuan, ya sperti sekarang ini..

(eh, sbenernya gw pengen posting byk cerita yg ud lama tertunda untuk d posting.. tapi ntaran aj yaa, kalo gw lg ga sibuk)


eh eh, drpd postingan ini terbaca biasa aja, lebih baik gw bikin jadi tidak biasa, yah ibarat BBB gitu deh.. (Bukan Blog Biasa)*apa sih weeeenn..

eh tapi ga jadi deh, kayanya ni mata dah mulai minta istirahat, kasian lembur mulu tapi ga naik gaji . hoaaahm, tidur dulu yaaa

udah lama ga posting !

huaaa, dah lama ga posting !
KANGEN KANGEN KANGEEEENNN ber blogging ria !

nantikan byk crita seru dari gw yg udah lamaaa tertunda untuk di posting..

Okeeee