Wednesday, February 20, 2008

kesiangan

Sekeluarga pada kesiangan !!

Selasa, 19 februari 2008.
Keluarga gw = keluarga tukang molor! hahahahha ..
parah bgd! Masa pada KESIANGAN !! Jam 6 pagi baru bangun . (itupun gw yg bangunin orang tua gw!). Langsung dah pada HEBOH . Nyokap gw sibuk nyiapin ini itu, terus bokap gw jg telat dan tentunya gw juga akan telat!!!

Disaat nyokap gw sibuk, gw malah seenaknya lanjut tidur!

( Yah maklum, pengaruh suasana di pagi itu. UJAN mulu dari semaleman! *Inilah penyebab keluarga gw pada kesiangan! Ujan semaleman yg bikin dingin, jadi bikin tidur makin nyenyak dan KETERUSAN! hahahhaha ..)


Pas nyokap selesai ngurus ini itu, dia kekamar gw. (waktu itu udah jam stengah 7..)
Dengan polos gw bilang: "Udah jam segini ma .. Ga keburu ke sekola! Daripada cape-cape ke sekola lagi ujan gini, trus malah diusir karna telat, mending ga usah masuk.."
Dan nyokap gw pun SETUJU !

Akirnya, gw lanjut tidur aja dan GA SEKOLA ! hahahah ..
*lumayan, dapet libur tambahan ..
*sering-sering aja kayak gini !

hahahahh ..


-I LOVE MY FAMILY-

Friday, February 15, 2008

gw keracunan mie

keracunan MIE KUAH : rasa MINYAK TANAH !!!


SIAL ! tanggal 14 februari 2008, disaat orang - orang pada sibuk ama hari valentine (yg katanya menyenangkan) ehhh gw malah KERACUNAN ! !


Begini ceritanya :


Kan malem - malem tuh, suasana lagi ujan (udah mau reda sih ..) dan dingin ! Gw lagi ga minat belajar (padahal lagi ujian blok!) . . .Lalu, gw kepengen makan yg hangat . Sebenernya gw pengen makan baso! Tapi berhubung udah makin malem, ga ada yang lewat, ga jadi !
Nah kira-kira jam 9 an, ada tukang nasi goreng yg lewat depan rumah. Gw langsung punya ide buat beli mie kuah aja ama tuh tukang jualan .. Dan gw langsung manggil dan pesen 1 porsi mie kuah . Dengan amat sabar nunggu, sambil bayangin sedapnya makan tuh mie lagi ujan gini, akirnya pesenan gw jadi juga ! *Hufh ..
Langsung aja tuh, gw makan!

sendokan pertama: masi panas! Jadi blom terasa sedapnya ..
sendokan kedua : lumayan ga panas, tapi tetep blom terasa ..

*Lalu gw aduk-aduk tuh mie biar rasanya nyampur ..Dan gw lanjut makan .*

sendokan ketiga : kayaknya tuh mie rasanya beda ama yang biasa ..
sendokan keempat : ada sesuatu yang aneh! Tapi apa ya??

*dan pada sendokan kelima, gw bener-bener menghayati sepenuh hati, apa yang aneh??? Dan akirnya gw sadar kalo :

MIE KUAH yang gw MAKAN tuh ada RASA MINYAK TANAH ! ! !
BAU MINYAK TANAHnya kerasa banget di lidah gw !

OH NOOOO !!!! Gw langsung teriak-teriak dan ngadu ke nyokap gw! Dan nyokap gw penasaran lalu coba, dan langsung dilepeh! Karna emang ternyata rasa minyak tanah! Ternyata lidah gw ga salah!

SHIT! Tuh bau minyak tanah kerasa banget! Gw udah minum aer putih sebanyak mungkin, tp tetep GA NGEFEK !!!! Akirnya gw sikat gigi berkali-kali, dengan odol yg banyak . Dan akirnya, ILANG juga tuh RASA MINYAK TANAH di mulut gw!


Tapi, masalah gw ga sampai disitu aja. .Pas tengah malem, gw lagi enak-enak tidur, gw kebangun! Gara-gara SAKIT perut! Pengaruh tuh mie rasa minyak tanah!


Yah sudahlah, gw TERIMA NASIB aja !
Emang lagi SIAL !
Tapi ada dua pertanyaan gw buat tuh abang tukang mie :

"Kenapa bisa ada minyak tanah di tuh mie? Apa masaknya ga pake minyak goreng tapi malah MINYAK TANAH???????"


*sial !

Wednesday, February 13, 2008

SIMPLE PLAN


3rd album from SIMPLE PLAN



HORAY ! Setelah sekian tahun menanti album terbaru dari SIMPLE PLAN, akirnya tanggal 12 februari 2008, resmi diLIRIS juga ! ahahahha .. *ceria bet gw !
Album ke 3 ini, pastinya MANTEB lah .. *walaupun gw lebih suka lagu - lagu mereka di album yang dulu . *Single andalan mereka di album ini : "When Im Gone"
*liriknya rada narsis ! haha .. Tapi gw suka tuh lagu !

Daftar lagu di album ini :

1. When Im Gone
2. Take My Hand
3. The End
4. Your Love is a Lie
5. Save You
6. Generation
7. Time to Say Goodbye
8. I can wait Forever
9. Holding On
10. No Love
11. What If
12. Running Out of Time *bonus track*



Oia, gw mau kasi sepenggal lirik dari lagu "When Im Gone" buat Mr.Dolphin ! Liat aja ntar, lo sendiri yang bakal nyesel ! Dasar bodoh! BT gw sama lo ! Bikin gw kayak gini, dasar RESE ! HHU !! (lirik yang buat dia, khususnya yang berwarna MERAH)

hei Dolphin,

" . . .Won't look back, When I say Goodbye.
Im gonna leave this a hole behind me,
Gonna take what's mine tonight.
Because every wasted day becomes a wasted chance.
You're gonna wake up feeling sorry,
Because life won't wait,
I guess it's up to you.


. . . YOU'RE GONNA MISS ME, WHEN IM GONE ! ! ! "



ahahahhaahaaa . . . .

Tuesday, February 12, 2008

was 16th !!! haha ..


"my HAPPY 16th !!"



Akirnya, stelah gw nunggu sekian lama, sampe juga diumur 16 ! Umur yang tanggung tapi MENYENANGKAN ! ahhaha .. Oia, banyak hal yang gw dapetin tanpa gw sangka ! So sweet deh .. sederhana tapi berkesan !

Beberapa hal yang bikin gw seneng
1. Malemnya, pas tanggal 15 menjelang 16 januari, abang gw TERSAYANG sms, ngucapin met ultah ! *senang ! dia orang pertama . .

2. Dilanjutkan dengan teman - teman tercinta dan saudara saudari sekalian yang sms ngucapin met ultah .. *sms yg gw terima, semua total =31 sms ..

3. Terus, dipagi hari pas sarapan, orang tua gw TERSAYANG ngucapin juga .. mreka bilang ga bisa ngasih apa - apa dan bokap gw bilang cuma bisa ngasi uang seadanya buat traktir temen .. lalu mreka kasih pesan - pesan ke gw .. *dan dipagi hari itu, gw TERHARU ! hampir menitikkan air mata ! hiksshikss ..

4. Di sekolah, pas nyampe kelas, TENICIOUS langsung ngasi ucapan ..

5. Pas agama, gw sempet traktir kecil kecilan ..

6. Malemnya, gw makan-makan secara sederhana bareng temen temen gereja .. *dapet kado dari ka etha dan feby ! hehe

7. Senin depan setelah itu, tepatnya tanggal 21 januari 2008, gw baru semept traktir temen SAMA . *TENICIOUS* . kita makan-makan di pizza hut deket skola . eh pas nunggu pesenan, tiba-tiba mba waiters dateng bawa kue tar + lilin angka 16 yang udah nyala ! gw langsung bingung dan terdiam ! ternyata TENICIOUS udah nyiapin tuh surprise buat kado gw ! ahahahha .. TERHARU saia ! hampir menitikkan air mata . Ga nyangka gw punya teman seperti mereka !


8 dst ..
*masih banyak hal lain yang ga bisa gw ceritain ..
yang pasti :

"HAPPY 16th deh !!! "


hehehehe . .


thanks to :
*my LORD .
*my parents .
*my brother .
*and also my friends .

-wence LOVE U ALL-