Monday, November 10, 2008

iseng posting

lg bosen ni d kelas.. hoaaahm
drpd tidur d kelas, mnding iseng posting deh gw.. hehehe

aduh bingung ni gw mo crita apa... apa ya? Hmm
oia mo crita dikit aah.. jd bgini,
ada 1 sahabat gw yg akir2x ini berubah gitu sikapnya. jd songong, sok, cuek, nyebelin deh pokonya! Huff, gw gatau knapa jd gitu, pdhl sblumnya biasa aj , ga ada masalah apa2x..
apa dia lg ad masalah ya? au dah knapa, gw bingung.. smoga aj dia cpet2x back to normal.. gw ga mau khilangan sahabat gw ky waktu itu..

hei kawan, jgn berubah dooong.. huaaa

Thursday, October 23, 2008

kepompong

ada lagu yang dah lama sering gw dengerin nih..
enak lho lagunya! hehehe


Lirik Lagu Kepompong - Sindentosca

dulu kita sahabat
teman begitu hangat
mengalahkan sinar mentari

dulu kita sahabat
berteman bagai ulat
berharap jadi kupu-kupu

* kini kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karna sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karna ku sayang




reff:
persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu-kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah

persahabatan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
persahabatan bagai kepompong
na na na na na na na na na

semua yang berlalu
biarkanlah berlalu
seperti hangatnya mentari

siang berganti malam
sembunyikan sinarnya
hingga ia bersinar lagi

** dulu kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karna sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karna ku sayang

repeat reff





nyadar ye?

hahaha, 2 setan itu merasa bersalah loh! mereka dah di sidang scara ga langsung, ampe jadi beken kaya artis! ahahha

trutama si setan wanita! ampe ada tembok di salah satu kelas d skolah gw yang isinya ngatain dia! (eh tapi BUKAN gw loh yang mulai kata kataan di tembok itu!)
banyak yang kesel ama dia dar dulu, tapi makin heboh tuh sekarang! ahahha

eh setan wanita itu minta maap ke gw dan teman teman gw. tapi terutama ama gw, behhhhh niat bet minta maapnya! nelpon mulu, dan sms berkepanjangan. ahhaha sadar juga dia.
tapi tetap aja, meskipun maap tapi kan tetep aja richard ga bakal bisa masuk 10 besar atau 5 besar lagi! semua dah terlanjur terjadi. kaka kelas dah kesel. dan gw tetap saja merasa bversalah terhadap banyak pihak. huuuuaaaaa

yasudhlah mau apa lagi. smoga ke depannya yang terjadi adalah yang terbaik! amin!
ayoooo smangat MPK dan OSIS ! demi kemajuan SMAN.91 JAKARTA !
HOOOOREEEEEE!!!!!

LDKS kacaaau! SIALAN

Anjriiiiit, ldks kacau cau cau! 10 besar osis ngaco bet dah.. Masa pas rapat, gw ama tmen2x gw lainnya ga d denger! Gw dan anak2x berkali kali bilang: "RICHARD, RICHARD!!!"
Ehh, kaga di dengerin! Tau tau 2 setan sok buangat dah punya keputusan sndiri tanpa nanya yg laen dulu! Bacrit banget ga tuh? Huhhh

. . .bla bla bla, dan pd akirnya 10 besar lalu 5 besar ngaco bet, richard GA MASUK gara gara 2 setan yg sok buangat itu!!

. . .bla bla bla, pd intinya gw dan orang orang marah ama 2 setan yg sok buangat itu! Kita pd nyindir dan cowo2x pd menyidang 1 dr 2 setan itu.

. . .bla bla bla, intinya mpe skrg 2 setan itu terlihat takut dan terlihat menyesal atas ulah mereka.

INTINYA: gw keseeeell ama 2 setan itu! ANJRIT, NGESELIN BGT! DASAR SOK BUANGAT LO BERDUA!!

Wednesday, October 15, 2008

wooo BACRIT

aaaarggh ! KESEL KESEL KESEEEEELL gw !!!
tau kenapa??


Karna lagi lagi dan lagi, adaaa aja orang orang yg beraninya NUSUK gw dari belakang! Padahal orang orang itu tuh yg MESTINYA SADAR DIRI ! Yg salah bkn gw kok jadi gw yg di salah salahin !

Kenapa sih banyak orang ngeselin ? Beraninya nusuk dari belakang, dari depan so bet baik !
WOOOY BACRIT LO SMUA ! TAE TAE, SETAAAN ! Zzz

wat de fak, haaah?! Anjrit, ngeselin bgt orang orang kaya gtu!!
Maunya apa sih? Kalo ga seneng, sini ribut aja ama gw terang terangan ! Brani ga?? Benerin dulu tuh diri lo, crit ! Sembarangan ajaaa


SHIT buat orang orang yg MUNAFIK dan PENGECUT dan NUSUK DARI BLAKANG !
BACRIT lo semuaaa!

Monday, October 13, 2008

teori abal (ala wence) tentang KESUKSESAN

kali ini gw mau so bet ber filosofi.. hahaha ! yayayaa.. hmm, jadi bgini kawan kawan, gw mau sdikit sok ber teori tentang KESUKSESAN .


"KESUKSESAN" adalah ketika dimana kita bisa mencapai sesuatu yg kita / kebanyakan orang menganggap itu mrupakan sesuatu yg paling tinggi.

kadar KESUKSESAN bagi tiap orang tentu berbeda. mungkin bagi anda, ketika anda punya byk uang, anda merasa sudah sukses.
tapi bagi gw, punya byk uang bukan berarti gw telah merasa sukses.


ya ya yaa, smua orang tntu pny kadar dan pngertian berbeda ttg KESUKSESAN. itu terserah kalian bagaimana menilai KESUKSESAN itu sendiri. tapi saat ini gw mau cerita sedikit tentang arti KESUKSESAN bagi gw.. hehehe .


hmm, gw merasa telah mencapai KESUKSESAN ketika gw bisa menyenangkan hati gw dan orang-orang yg gw sayang.
pertanyaannya: "Bagaimana cara menyenangkannya sehingga pada akirnya gw merasa sukses?"
yaa, jd bgini jawabannya:

Gw menyenangkan hati gw dgn cara gw menyenangkan orang orang yg gw sayang. contoh sederhana: bokap gw seneng kalo gw nurut sm beliau. nah ktika gw bisa nurut sm beliau, tentu bokap gw seneng. dan ketika beliau seneng, tentu gw jg seneng. dan di situlah gw mrasa mencapai KESUKSESAN.
*itu hanya sdikit contoh dari banyak hal bagi gw yg gw rasa merupakan suatu KESUKSESAN untuk gw.*


banyak hal, baik sderhana maupun sulit, yg jika bisa gw lakukan buat menyenangkan hati orang orang yg gw sayang, ktika itu jg gw akan senang dan merasa mcapai KESUKSESAN.

yah jadi intinya, ayo kita berjuang mencapai KESUKSESAN, sesuai dgn definisi kita tentang KESUKSESAN itu sendiri. berusaha dan semangat, jgn pernah menyerah mencapai KESUKSESAN! X)

Saturday, October 11, 2008

begadang tanpa tujuan (vol.2)

eh ga jadi tidur deh, males. hahahaha

hhm, posting ga jelas ah, drpd ga ad krjaan..


*ini adalah sdikit crita ttg diri gw dan siaran radio favorit gw*

- RADIO APA ?
trax fm; 101.4

- KENAPA SUKA TRAX ?
ya karna lagunya enak dan penyiarnya pd dodol . haha

- SIAPA AJA PENYIAR YANG DISUKA ?
patra, jimi, buluk, molen, rio, melani, dimas, ocha, siska, dll . (semuanya gw suka dah..) hehehe

- SEKMEN FAVORIT di TRAX ?
kompak kampus, clubsky, trax lagee, popcorn, zona cinta, banyaaaak dah yg gw suka !

- SERING SMS dan DIBACAIN ?
weits, sering doong.. hahaha

- PERNAH DITELPON ?
hehe, pernah.. sejauh ini udah 3 kali d tlp pas clubsky , lalu 1 kali d tlp pas kompak kampus.. (lain kali? smoga makin sering d tlp oleh trax! hahaha)

- ADA YANG MAU DISAMPAIKAN PADA TRAX ?
hmm, makasi ya trax fm yg menemani gw dengan lagu yang enak dan pnyiar yg asoy.. i love trax ! hahaha


*sekian saja,
skrg dah beneran gw mo tdur.. daaah:)*

begadang tanpa tujuan

matahari udah mo terbit tapi gw masi aja ga bisa tidur ni ! hahaha .
*dan gw pun begadang tanpa tujuan, ya sperti sekarang ini..

(eh, sbenernya gw pengen posting byk cerita yg ud lama tertunda untuk d posting.. tapi ntaran aj yaa, kalo gw lg ga sibuk)


eh eh, drpd postingan ini terbaca biasa aja, lebih baik gw bikin jadi tidak biasa, yah ibarat BBB gitu deh.. (Bukan Blog Biasa)*apa sih weeeenn..

eh tapi ga jadi deh, kayanya ni mata dah mulai minta istirahat, kasian lembur mulu tapi ga naik gaji . hoaaahm, tidur dulu yaaa

udah lama ga posting !

huaaa, dah lama ga posting !
KANGEN KANGEN KANGEEEENNN ber blogging ria !

nantikan byk crita seru dari gw yg udah lamaaa tertunda untuk di posting..

Okeeee

Thursday, May 8, 2008

CIKO R.I.P. [21 april 2008]



anjing gw : CIKO [agustus 2004 - 21 april 2008]


Anjing gw tersayang, si Ciko udah RIP ! Dia meninggal tgl 21 april 2008 * pas hari kartini . Kira-kira jam 5.50 pagi. Gw ga liat gimana proses kematiannya, yang jelas, pagi itu gw dibangunin sama nyokap gw dan dia bilang kalo Ciko udah ga ada lagi......

Apa penyebab meninggal Ciko?? Jawabannya : DIRACUNIN ! ada orang yg neracunin dia!
Gw tau darimana?? Jawabannya : Sehari sebelum dia meninggal [tepatnya tgl 20 april] , Ciko keliatan aneh ! Dia ga mau makan, ga mau diajak main, keliatan lemes dan ga bersemangat ! Tadinya gw pikir dia lagi sakit [kan mungkin aja dia lagi sakit ky wktu itu]
Eh ternyata pas bokap gw cek, ada yang aneh sama lidahnya. Kayak diracunin gitu! Sama kaya waktu itu [dia jg pernah diracunin] , lidahnya keliatan aneh !
Langsung aja bokap gw ngasi obat ke Ciko. Gw juga ikut ngasi obat dan ga lupa bikinin susu sama roti buat Ciko makan . Tapi emang dasar namanya keracunan, dia ga nafsu makan !
Terpaksa deh, gw dan bokap gw maksa dia nelen makanan dan minum susu dan minum obat. Itu semua demi kebaikan dia. Malemnya, dia sempet membaik.
Pas subuh-subuh, pas bokap gw lagi olahraga pagi, Ciko masi hidup. Eh pas jam 5 lewat, saat bokap gw bikin makanan buat Ciko dan sambil nyokap gw jagain Ciko, tiba-tiba katanya Ciko batuk - batuk beberapa kali. Dan setelah itu, dia pergi untuk selamanya...................
Langsung deh bokap nyokap gw heboh dan mreka bangunin gw dengan pelan-pelan sambil bilang:
"De, bangun.....Ciko udah ga ada lagi................"

Ga tau kenapa, gw langsung bisa bangun[mungkin krn feeling yg kuat] padahal biasanya gw paling susah kalo dibangunin ! Langsung dah gw KAGET dan keluar kamar, ke halaman nyamperin Ciko yang emang udah meninggal. Gw langsung nangis dgn kenceng dan teriak-teriak sambil bangunin Ciko , berharap dia masih ada.....
Tapi semua sia-sia, karna emang Ciko udah ga ada.................
Abis itu, bokap gw nyiapin kuburan buat Ciko di halaman. Sebelum dikubur, Ciko dibungkus kain yang bagus [pokonya diperlakukan ky orang deh] abis itu dikiubur dan kuburannya ditaburin bunga yang gw ambil dari taneman nyokap gw..


Hari - hari setelah Ciko pergi, gw masih tetep ga bisa lupain. Susaaaaahhhhhhh banget! Gw selalu keinget dia, suaranya, tingkahnya yang semanagat kalo nyambut gw pulang skola, cakarannya, loncatannya, ekspresi seneng dia pas dikasi makan ataupun diajak jalan-jalan di sekitar komplek rumah, trus tiap pagi dia nganterin gw sampe depan, dia yang temenin gw kalo dirumah sendiri, pokoknya BANYAAAAKKKK BANGET KENANGAN GW SAMA ANJIONG GW TERSAYANG ITU.......... GA BAKAL GW LUPA !! hikssshiksss .......
** kalo ampe gw ta sapa yang racunin, awas aja tuh orang !!!!!!!! Yang ngeracunin Ciko, bakal tau rasaaaaa !!!!!!


*sayang anjing gw yang paling mantepp ..........*

CIKLO a.k.a. CIKO

R.I.P.
[AGUSTUS 2004 - 21 APRIL 2008]

Friday, March 14, 2008

lagi suka lagu ini !

MYMP - Especially For You



Gw lagi sukaaaa banget ama ni lagu!
Sebenernya udah lama denger ni lagu, tapi skarang baru sadar kalo ENAK DIDENGER!
hehehee ..


Ni liriknya yg POLOS tapi DALEM !
*simak baik-baik :


Especially for you
I wanna let you know what I was
Going through
All the time we were apart I thought
Of you
You were in my heart
My love never changed
I still feel the same

Especially for you
I wanna tell you I was feeling that
Way too
And if dreams were wings, you
Know
I would have flown to you
To be where you are
No matter how far
And now that I’m next to you

No more dreaming about
Tomorrow
Forget the loneliness and the sorrow
I’ve got to say
It’s all because of you

And now were back together,
Together
I wanna show you my heart is oh so true
And all the love I have is
Especially for you

Especially for you
I wanna tell you, you mean all the world to me
How I’m certain that our love was
Meant to be
You changed my life
You showed me the way
And now that I’m next to you

I’ve waited long enough to find you
I wanna put all the hurt behind you
And I wanna bring out all the love
Inside you, oh and
Now were back together, together
I wanna show you my heart is oh so true
And all the love I have is
Especially for you

You were in my heart
My love never changed
And now that I’m next to you
No more dreaming about
Tomorrow
Forget the loneliness and the
Sorrow
I’ve got to say
It’s all because of you

And Now were back together, together
I wanna show you my heart is oh so true
And all the love I have is
Especially for you

Together, together
I wanna show you my heart is oh so true
And all the love I have is
Especially for you



"ESPECIALLY FOR YOU.........."
.WENCE.

Tuesday, March 11, 2008

retreat 91

RETREAT !!!


Jumat - Minggu : 7-9 Maret 2008
*Villa Nisita*


Horay!! Skola gw ngadain retreat !
BERKESAN ! Dan amat MENYENANGKAN! Jadi makin dekat dengan Tuhan dan akrab sama banyak orang!! Pokoknya ga bakal terlupakan! hhehehehehhehe !

Oh iya, ada kalimat yg gw dapet disana, yg berkesan buat gw :
"Keterbukaan adalah awal dari pemulihan"


*Thxx GOD !

(jadi ga sabar nunggu taon depan , mau retreat lagi! smoga taon depan lebih manteb coz angkatan gw yg bakal jadi panitia ! hehehehee)

Wednesday, February 20, 2008

kesiangan

Sekeluarga pada kesiangan !!

Selasa, 19 februari 2008.
Keluarga gw = keluarga tukang molor! hahahahha ..
parah bgd! Masa pada KESIANGAN !! Jam 6 pagi baru bangun . (itupun gw yg bangunin orang tua gw!). Langsung dah pada HEBOH . Nyokap gw sibuk nyiapin ini itu, terus bokap gw jg telat dan tentunya gw juga akan telat!!!

Disaat nyokap gw sibuk, gw malah seenaknya lanjut tidur!

( Yah maklum, pengaruh suasana di pagi itu. UJAN mulu dari semaleman! *Inilah penyebab keluarga gw pada kesiangan! Ujan semaleman yg bikin dingin, jadi bikin tidur makin nyenyak dan KETERUSAN! hahahhaha ..)


Pas nyokap selesai ngurus ini itu, dia kekamar gw. (waktu itu udah jam stengah 7..)
Dengan polos gw bilang: "Udah jam segini ma .. Ga keburu ke sekola! Daripada cape-cape ke sekola lagi ujan gini, trus malah diusir karna telat, mending ga usah masuk.."
Dan nyokap gw pun SETUJU !

Akirnya, gw lanjut tidur aja dan GA SEKOLA ! hahahah ..
*lumayan, dapet libur tambahan ..
*sering-sering aja kayak gini !

hahahahh ..


-I LOVE MY FAMILY-

Friday, February 15, 2008

gw keracunan mie

keracunan MIE KUAH : rasa MINYAK TANAH !!!


SIAL ! tanggal 14 februari 2008, disaat orang - orang pada sibuk ama hari valentine (yg katanya menyenangkan) ehhh gw malah KERACUNAN ! !


Begini ceritanya :


Kan malem - malem tuh, suasana lagi ujan (udah mau reda sih ..) dan dingin ! Gw lagi ga minat belajar (padahal lagi ujian blok!) . . .Lalu, gw kepengen makan yg hangat . Sebenernya gw pengen makan baso! Tapi berhubung udah makin malem, ga ada yang lewat, ga jadi !
Nah kira-kira jam 9 an, ada tukang nasi goreng yg lewat depan rumah. Gw langsung punya ide buat beli mie kuah aja ama tuh tukang jualan .. Dan gw langsung manggil dan pesen 1 porsi mie kuah . Dengan amat sabar nunggu, sambil bayangin sedapnya makan tuh mie lagi ujan gini, akirnya pesenan gw jadi juga ! *Hufh ..
Langsung aja tuh, gw makan!

sendokan pertama: masi panas! Jadi blom terasa sedapnya ..
sendokan kedua : lumayan ga panas, tapi tetep blom terasa ..

*Lalu gw aduk-aduk tuh mie biar rasanya nyampur ..Dan gw lanjut makan .*

sendokan ketiga : kayaknya tuh mie rasanya beda ama yang biasa ..
sendokan keempat : ada sesuatu yang aneh! Tapi apa ya??

*dan pada sendokan kelima, gw bener-bener menghayati sepenuh hati, apa yang aneh??? Dan akirnya gw sadar kalo :

MIE KUAH yang gw MAKAN tuh ada RASA MINYAK TANAH ! ! !
BAU MINYAK TANAHnya kerasa banget di lidah gw !

OH NOOOO !!!! Gw langsung teriak-teriak dan ngadu ke nyokap gw! Dan nyokap gw penasaran lalu coba, dan langsung dilepeh! Karna emang ternyata rasa minyak tanah! Ternyata lidah gw ga salah!

SHIT! Tuh bau minyak tanah kerasa banget! Gw udah minum aer putih sebanyak mungkin, tp tetep GA NGEFEK !!!! Akirnya gw sikat gigi berkali-kali, dengan odol yg banyak . Dan akirnya, ILANG juga tuh RASA MINYAK TANAH di mulut gw!


Tapi, masalah gw ga sampai disitu aja. .Pas tengah malem, gw lagi enak-enak tidur, gw kebangun! Gara-gara SAKIT perut! Pengaruh tuh mie rasa minyak tanah!


Yah sudahlah, gw TERIMA NASIB aja !
Emang lagi SIAL !
Tapi ada dua pertanyaan gw buat tuh abang tukang mie :

"Kenapa bisa ada minyak tanah di tuh mie? Apa masaknya ga pake minyak goreng tapi malah MINYAK TANAH???????"


*sial !

Wednesday, February 13, 2008

SIMPLE PLAN


3rd album from SIMPLE PLAN



HORAY ! Setelah sekian tahun menanti album terbaru dari SIMPLE PLAN, akirnya tanggal 12 februari 2008, resmi diLIRIS juga ! ahahahha .. *ceria bet gw !
Album ke 3 ini, pastinya MANTEB lah .. *walaupun gw lebih suka lagu - lagu mereka di album yang dulu . *Single andalan mereka di album ini : "When Im Gone"
*liriknya rada narsis ! haha .. Tapi gw suka tuh lagu !

Daftar lagu di album ini :

1. When Im Gone
2. Take My Hand
3. The End
4. Your Love is a Lie
5. Save You
6. Generation
7. Time to Say Goodbye
8. I can wait Forever
9. Holding On
10. No Love
11. What If
12. Running Out of Time *bonus track*



Oia, gw mau kasi sepenggal lirik dari lagu "When Im Gone" buat Mr.Dolphin ! Liat aja ntar, lo sendiri yang bakal nyesel ! Dasar bodoh! BT gw sama lo ! Bikin gw kayak gini, dasar RESE ! HHU !! (lirik yang buat dia, khususnya yang berwarna MERAH)

hei Dolphin,

" . . .Won't look back, When I say Goodbye.
Im gonna leave this a hole behind me,
Gonna take what's mine tonight.
Because every wasted day becomes a wasted chance.
You're gonna wake up feeling sorry,
Because life won't wait,
I guess it's up to you.


. . . YOU'RE GONNA MISS ME, WHEN IM GONE ! ! ! "



ahahahhaahaaa . . . .

Tuesday, February 12, 2008

was 16th !!! haha ..


"my HAPPY 16th !!"



Akirnya, stelah gw nunggu sekian lama, sampe juga diumur 16 ! Umur yang tanggung tapi MENYENANGKAN ! ahhaha .. Oia, banyak hal yang gw dapetin tanpa gw sangka ! So sweet deh .. sederhana tapi berkesan !

Beberapa hal yang bikin gw seneng
1. Malemnya, pas tanggal 15 menjelang 16 januari, abang gw TERSAYANG sms, ngucapin met ultah ! *senang ! dia orang pertama . .

2. Dilanjutkan dengan teman - teman tercinta dan saudara saudari sekalian yang sms ngucapin met ultah .. *sms yg gw terima, semua total =31 sms ..

3. Terus, dipagi hari pas sarapan, orang tua gw TERSAYANG ngucapin juga .. mreka bilang ga bisa ngasih apa - apa dan bokap gw bilang cuma bisa ngasi uang seadanya buat traktir temen .. lalu mreka kasih pesan - pesan ke gw .. *dan dipagi hari itu, gw TERHARU ! hampir menitikkan air mata ! hiksshikss ..

4. Di sekolah, pas nyampe kelas, TENICIOUS langsung ngasi ucapan ..

5. Pas agama, gw sempet traktir kecil kecilan ..

6. Malemnya, gw makan-makan secara sederhana bareng temen temen gereja .. *dapet kado dari ka etha dan feby ! hehe

7. Senin depan setelah itu, tepatnya tanggal 21 januari 2008, gw baru semept traktir temen SAMA . *TENICIOUS* . kita makan-makan di pizza hut deket skola . eh pas nunggu pesenan, tiba-tiba mba waiters dateng bawa kue tar + lilin angka 16 yang udah nyala ! gw langsung bingung dan terdiam ! ternyata TENICIOUS udah nyiapin tuh surprise buat kado gw ! ahahahha .. TERHARU saia ! hampir menitikkan air mata . Ga nyangka gw punya teman seperti mereka !


8 dst ..
*masih banyak hal lain yang ga bisa gw ceritain ..
yang pasti :

"HAPPY 16th deh !!! "


hehehehe . .


thanks to :
*my LORD .
*my parents .
*my brother .
*and also my friends .

-wence LOVE U ALL-